Dra. Erlina Bahtiar Nahkodai PDBI OKU 2021-2025

oleh -1,407 views

Baturaja, Modern Terkini- Pelantikan pengurus  PDBI ( Persatuan Drum Band Indonesia) Kabupaten OKU periode 2021-2025.  Dilaksanakan di  GOR  ( Gedung Olahraga ) Baturaja  Jalan Lintas Sumatera Sabtu  09/10/2021. Pelantikan pengurus baru ini mengingat  ketua yang lama meninggal dunia.

Hadir pada kesempatan ini   ketua PDBI provinsi Sumatera Selatan  Drs.H. Riza Pahlevi, MM juga selaku Kepala Dinas Pendidikan provinsi Sumatera Selatan, PLH. Bupati OKU  Drs. Edward Candra,  Forkopimda Kabupaten OKU , Kepala Sekolah SMP dan SMA Sekabupaten OKU.

Dra.Erlina Bahtiar saat memberikan sambutan

Ketua terpilih Dra. Erlina Bahtiar dalam sambutannya mengatakan pada saat dirinya menerima amanah ini  organisasi PDBI dalam keadaan serba kekurangan, namun kami punya semangat  yang militan sehingga sekecil  apapun yang kami perbuat dapat mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam mengharumkan nama Kabupaten tercinta ini. Untuk target dalam ajang multi event Porprov November  mendatang kami mempunyai target realistis  yaitu satu medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu.

Baca Juga :  Kerukunan Umat Beragama, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri Kegiatan Pembinaan PHDI OKU

” Pada saat kami menerima amanah ini keadaan organisasi serba kekurangan mengingat ketua yang lama meninggal dunia. Target kami realistis sesuai dengan persiapan yang kami lakukan. Setelah pelantikan hari ini saya merasa lega, semoga saya dapat mengharumkan nama Kabupaten tercinta ini di arena Porprov 2021 yang berlangsung di OKU Timur” urai Dra. Erlina Bahtiar.

Penanda tanganan SK Ketua PDBI OKU

Sementara itu Ketua PDBI Provinsi Sumatera Selatan Drs. H. Riza Fahlevi, MM memberikan kan sambutannya dengan motto GILA CINTA ( Gali Ide Langsung Action Chemistry Integritas Niat Taqwa dan Amanah ) . Juga mengingatkan kepada juri pada Porprov mendatang jangan sampai sudah ada pemenang sebelum perlombaan dimulai . Saya pastikan ini tidak  akan terjadi pada Porprov mendatang.

Baca Juga :  Diduga Pengedar Narkoba, Juga Miliki Senpi Ilegal

PLH Bupati OKU saat memberikan sambutan  mengajak Pengurus PDBI beraudiensi dengan pihak-pihak terkait  seperti PT. Semen Baturaja, untuk peduli dengan perkembangan Drum Band di Kabupaten OKU. Pernyataan PLH Bupati OKU mendapatkan aplaus dari pengurus yang baru dilantik.

Penyerahan Bendera Pataka PDBI OKU

Acara pelantikan diakhiri dengan pemukulan drum bersama Ketua PDBI Provinsi, Ketua PDBI OKU, dan PLH Bupati OKU. Serta atraksi drumband yang akan mengikuti ajang multi event Porprov di OKU Timur dan Foto bersama.

Baca Juga :  Ajak Pengguna Jalan Disiplin Pakai Masker, Petugas Beri Himbauan Dengan Papan Bicara

     Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.