Masjid Al-Kautsar Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

oleh -893 views

Baturaja, Modern Terkini- Masjid Al Kautsar yang berada di lingkungan RW 05 kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur . Malam ini Ba’ da Isya Senin 25/10/2021 mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1443 H.

Acara ini diselenggarakan oleh Seksi PHBI ( Panitia Hari Besar Islam ) masjid Al- Kautsar. Sebagai pendakwah panitia mengundang H. Zulfan Baron, S.PD.i, MS.i.

Ketua seksi PHBI Suhaimi Mukshin saat memberikan sambutan

Sambutan dari Seksi PHBI disampaikan oleh Suhaimi Mukshin, S.PD.i selaku ketua . Mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini sehingga sukses. Acara ini juga menampilkan Rebana dari ibu-ibu pengajian masjid Al-Kautsar.

Baca Juga :  Kades Kurup, Salurkan BST Tahap II
Ibu ibu rebana jemaah masjid Al-Kautsar saat tampil .

Dalam tausiyahnya H. Zulfan Baron, S.PD.i, MS.i mengajak jemaah untuk mencintai nabi Muhammad SAW. Memperbanyak Sholawat kepada Nabi . Juga menjalankan apa yang sudah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Agar di Padang Mahsyar Nabi Muhammad SAW yang menuntun kita ke syurga.

Pada kesempatan ini juga panitia menyiapkan beberapa amplop berisi uang. Untuk kuis pertanyaan bagi anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan dari pendakwah. Sehingga banyak anak-anak menjadi semangat dalam menyimak tausiyah dari H. Zulfan Baron, S.PD.i, MS.i

Baca Juga :  Tim Singa Ogan Polres OKU " Gulung Bandar Togel Sydney"
H.Zulfan Baron,S.PD.i , MS.i saat memberikan Tausyiah

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW ini di hadiri oleh Camat Baturaja Barat Heryamin, S.Ag, SP. MS.i , Drs. Cik Agam selaku tokoh masyarakat RW 05. Elda Niati Lurah Sekar Jaya, Erwanto ketua RW 05, Iman Oedin ketua RT. 13, Nursalim ketua RT 14, Heri Heryadi ketua RT 15. Rosadi, S.PD, MS.i, ketua Masjid Al-Kautsar, Santri dari pesantren Al- Fikryah serta seluruh warga RW 05 yang sempat hadir. ( Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.