Komunitas Karimun OKU Raya Berwisata Ke Pagaralam

oleh -1,525 views

Baturaja, Modern Terkini- Karimun Club OKU Raya melakukan kemping keluarga ke kota Pagaralam . Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota komunitas. Kegiatan mengambil start di taman kota Baturaja 16/10/2021 kegiatan ini berlangsung hingga 17/10/2021.

Start dari taman kota Baturaja

Kemping Karimun Club OKU Raya ini diikuti 15 mobil 1 dari Lahat, 1 dari Muara Enim, 3 dari Palembang, dan 10 dari Baturaja tiap berpenumpang 4 sampai 5 orang termasuk anak dan istri dari anggota Club. Untuk Baturaja 40 orang yang mengikuti kegiatan kemping ini.

Baca Juga :  Disimpang Tiga Air Paoh, Pengedar Narkoba Disergap

Ketua panitia Karimun Club OKU Raya kemping Andi Prasetia ( om Andi ) ciri khas dari Club Karimun OKU Raya mengunakan istilah om untuk laki dan Tante untuk perempuan. Mengajak anggota kemping ke kota Pagaralam untuk supaya kita juga mengenal alam yang ada di daerah selain tempat tinggal kita.

” Kita mengajak anggota untuk mengenal daerah selain tempat Efa tinggal kita, juga memperkenalkan alam daerah lain kepada anak-anak kita sehingga mereka tau ada daerah yang memiliki keindahan alam dan cuaca yang berbeda dengan tempat tinggal kita ” ujar Om Andi.

Baca Juga :  Tak Terima Nama Baik Dicemarkan, Hasan Basri Tunjuk Pengacara Dari Kantor Baem Law
Ibu-ibu dan anak-anak peserta kemping keluarga

Keindahan kota Pagaralam berbeda dengan daerah lain karena disini ada Gunung Dempo, perkebunan teh, dan paling dikenal adalah perkebunan kopi. Tak salah kita berkunjung ke kota Pagaralam ini untuk menambah wawasan kita.

” Keindahan alam disini ( Kota Pagaralam ) berbeda dengan daerah lain selain gunung Dempo, juga ada perkebunan teh dan pabrik teh peninggalan zaman Belanda , dan juga perkebunan kopi” ucap Mufti Audha Pembina Karimun Club OKU Raya.

Suasana alam terbuka di Pagaralam

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota Club . Menjaga rasa kebersamaan, berbagi pengalaman mengenai mobil Karimun, juga tolong menolong apabila ada anggota yang butuh pertolongan.

Baca Juga :  Pelaku 362, Diringkus Tim Opsnal Reskrim Polsek Baturaja Timur

” Tolong menolong dan gotong royong perlu dilestarikan dan diajarkan kepada anak-anak kita. Untuk mempererat rasa persaudaraan dari komunitas Karimun ini” pungkas Ketua Karimun Club oku raya : Dudy Efriansyah (OM Dudy).

Reporter : Fahri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.