Menghitung Hari Jelang Porprov, Drumband OKU Melakukan Pemusatan Latihan

oleh -806 views

Baturaja, Modern Terkini- Porprov ( Pekan Olahraga Provinsi ) yang berlangsung di OKU RAYA tinggal menghitung hari . Tim dari PDBI ( Persatuan Drum Band Indonesia ) Kabupaten OKU mengadakan TC ( Training Center ) Pemusatan Latihan di SMA N 4 OKU Kamis 11/11/2021.

Atlit yang mengikuti pemusatan latihan ini 23 orang siswa dari berbagai sekolah menengah atas yang ada di kabupaten OKU. Perlombaan Drumband ini akan dilaksanakan di OKU Timur, Belitang 18 sampai dengan 25 Nopember 2021 yang akan datang.

Baca Juga :  Ketua RT 16 Tidak Benar, Saya Minta Uang Tanda Terima Kasih
Tim Drumband mendengarkan sambutan

Selama lima bulan ini anak-anak sudah latihan intensif di bawah bimbingan pelatih dari Palembang. Waktu yang sedikit lagi ini kita manfaatkan untuk lebih fokus latihan untuk mencapai target yang diinginkan .

Pemusatan latihan ini agar anak-anak PDBI OKU dapat lebih Terjalin kerjasama nya mengingat pentingnya kebersamaan, dalam mencapai tujuan yaitu prestasi di Porprov mendatang. Mereka mempunyai motto proses yang baik dan benar tidak akan mengkhianati hasil.

” Pemusatan latihan ini diharapkan anak-anak dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan . Juga untuk lebih fokus dalam berlatih ” ujar Agus Sudiana kepala sekolah SMA Negeri 2 OKU.

Baca Juga :  Polres OKU Gelar Tes Urine Dadakan Untuk Seluruh Personel Bintara

Erlina Bachtiar dalam sambutannya mengatakan Keberhasilan dalam berprestasi tak lepas dari sebuah proses yang benar dan berkelanjutan . Apalagi di ajang multi event seperti Porprov ini . Karena semua peserta menginginkan hasil yang terbaik.

” Rajin rajinlah berlatih anak-anak ku Insya Allah dari proses ini dapat menuai hasil dan membanggakan Kabupaten OKU tercinta ini ” kata Erlina Bahtiar Ketua PDBI OKU.

Pembukaan pemusatan latihan ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA NEGERI 4 OKU, para orang tua atlit , pengurus PDBI OKU .

Baca Juga :  Warga Dusun V Desa Tj. Kemala Apresiasi Wakil Ketua BPD

Reporter : Mulyati Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.