Setelah Dua Tahun Akhirnya Dilantik Ketua MPC PP OKU

oleh -1,197 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah terkatung – katung selama dua tahun akhirnya klimaks dari Deadlock Muscab( Musyawarah Cabang ) V tahun 2019 yang lalu MPC ( Majelis Pimpinan Cabang ) Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten OKU . Telah dilantik hari ini Minggu 14/11/2021 oleh MPW (Majelis Pimpinan Wilayah ) Provinsi Sumatera Selatan Yansuri, S .IP bertempat di pedopo rumah jabatan Bupati OKU.

Dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi pemuda Pancasila ini adalah miniatur dari bangsa Indonesia. Karena kita berbeda suku, berbeda agama, berbeda latar belakang pendidikan, tapi bisa bersatu.

Baca Juga :  Program CSR MODERN HOMESTAY Lakukan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Organisasi Pemuda Pancasila didirikan salah satu Jendral terbaik yang pernah ada di Indonesia Abdul Haris Nasution. Untuk mengawal ideologi Pancasila dan bertentangan dengan paham komunis . Kami siap perang apabila paham komunis akan menggerogoti keutuhan NKRI.

” Pemuda Pancasila adalah pengawal dari ideologi Pancasila , kami siap mati untuk membela ideologi Pancasila” ujar mantan calon walikota Palembang tersebut.

Penyerahan Bendera Pataka dari Ketua MPW kepada ketua MPC

Sementara itu ketua yang dilantik Yusirwan, S, IP mengatakan dalam sambutannya bahwa maju mundur nya suatu bangsa adalah cerminan dari para pemudanya. Itu tercermin dalam organisasi Pemuda Pancasila. Sebagai ketua dirinya meminta kepada pemerintah untuk bersinergi, dalam segala bidang.

Baca Juga :  Komunitas Karimun OKU Raya Berwisata Ke Pagaralam

” Pemuda itu adalah cerminan dari suatu bangsa. ” Ungkap pria yang akrab dipanggil Wanteng .

Hadir pada pelantikan ketua MPC Pemuda Pancasila antara lain Dandim 04/03 OKU, Kapolres OKU, Kepala Kesbangpol OKU, 17 MPC se Sumatera Selatan, Sapma Pemuda Pancasila dan tamu undangan lainnya.

Setelah acara pelantikan diadakan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten OKU. Donor darah ini dapat memproduksi darah baru sehingga memperlancar peredaran darah.

Baca Juga :  Seribu Mahasiswa OKU Akan "Geruduk" Istana Negara
Baksos donor darah

” Donor darah itu dapat memproduksi darah sehingga dapat memperlancar peredaran darah ” Pungkas Meylan Tomi salah satu yang mendonorkan darahnya.

Reporter : Fahri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.