Pengukuhan ” Ekskul” PMR SMKN 2 OKU

oleh -582 views

Baturaja Modern Terkini- Pengukuhan PMR ( Palang Merah Remaja) SMK N 2 OKU dilaksanakan saat upacara hari Senin 15/11/2021 . Kepala sekolah SMK N 2 OKU Berkat Hanapi, S.Pdmengukuhkan siswa yang mengikuti ekstrakurikuler bidang PMR tersebut.

Penyematan Pin kepada siswa ekskul PMR sebagai simbol pengukuhan

Saat amanat pembina upacara Berkat Hanapi, S.Pd mengatakan masih banyak program yang belum sempat ia kerjakan . Contohnya kedisiplinan siswa, kebersihan lingkungan dan kerapian. Itu gunanya untuk diri kita pribadi selaku siswa di SMK N 2 biar merasa betah dan nyaman dilingkungan sekolahnya.

Baca Juga :  Mulyati Atik Salah Satu Perekrut Member Terbanyak iZaura
Atraksi pertolongan pertama

” Masih banyak program kerja yang belum sempat saya laksanakan sehingga belum maksimal saya menjalankan tugas selaku kepala sekolah. Guru juga harus melek teknologi supaya tidak tergerus zaman” kata Berkat Hanapi, S.Pd

Setelah memberikan amanat upacara Kepala Sekolah SMKN 2 OKU Berkat Hanapi, S.Pd juga menyematkan Pin kepada siswa yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler PMR . Sebagai tanda dikukuhkannya anggota PMR di SMKN 2 OKU. Bagi siswa yang berminat untuk bergabung silahkan sebagai nilai tambah kita sebagai siswa.

Baca Juga :  Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Purna Adhyaksa, Kajari OKU Berikan Sembako
Atraksi pembuatan tandu

Acara pengukuhan tersebut juga sekaligus diadakan atraksi dari tim PMR SMKN 2 OKU yaitu pertolongan pertama kecelakaan dan pembuatan tandu untuk korban luka dengan cepat dan peralatan seadanya. Atraksi ini banyak mendapat aplaus dari kepala sekolah, guru dan siswa yang mengikuti upacara.

Hiburan setelah melakukan atraksi

Sementara itu Susilawati, S.Ag guru pembina PMR mengapresiasi anak -anak didiknya dalam melakukan atraksi pada upara hari Senin pagi ini. Masih banyak yang perlu di pelajari oleh siswa yang mengikuti ekstrakurikuler PMR .

Baca Juga :  Aktivitas "Running" Lari Tokoh Pemuda OKU

” Saya menghargai apa yang sudah di pelajari dan di praktekkan oleh siswa dan perlu di tingkatkan di masa yang akan datang ” pungkas Susilawati, S.Ag

Reporter : Mulyati Atik

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.