Polsek Sosoh Buay Rayap Gelar Vaksinasi Secara Massal Di Kecamatan Sosoh Buay Rayap

oleh -590 views

Baturaja, Modern Terkini- Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU yang bekerja sama dengan pihak UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah ) Puskesmas Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kab. OKU. Melakukan vaksinasi massal baik kepada masyarakat umum dan pelajar Kamis (18/11/2021).

Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU bersama dengan Pihak UPTD Puskesmas Penyandingan kembali menggelar program Viral (Vaksinasi Secara Massal) Covid-19, bagi warga masyarakat yang kali ini dilaksanakan di Desa Lubuk Baru Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU.

Baca Juga :  8 Orang Diamankan Subdit I Ditresnarkoba Polda Lampung

Hadir Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Prayitno bersama Camat Sosoh Buay Rayap, Amin Baladi, SSTP, Kepala UPTD Puskesmas penyandingan Abi Muslim, SKm., Kepala Desa Lubuk Baru meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal yang diselenggarkan oleh Polsek Sosoh Buay Rayap berlangsung tertib dan lancar.

Disampaikan Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Prayitno, kegiatan vaksinasi ini menindaklanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres OKU, yang terus kita laksanakan sampai seluruh warga masyarakat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Rapat Paripurna V DPRD Kab. OKU Tahun 2021, Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Khusus wilayah Kec. Sosoh Buay Rayap, kita melaksanakan kegiatan program vaksinasi secara massal setiap hari baik dilaksanakan di UPTD Penyandingan atau pun di Desa yang telah di tentukan setiap Desa, tergantung stok Vaksin yang ada di Puskesmas Penyandingan.

Kami berharap warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik dosis pertama maupun dosis kedua, silahkan datang ke UPTD Penyandingan yang setiap hari melayani vaksinasi gratis. Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir. Ucap Kapolsek Sosoh Buay Rayap. (Red )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.