Tim Tenis Meja OKU, Berharap Tak Ada Pemotongan Bonus

oleh -1,274 views

Baturaja, Modern Terkini-Porprov XIII yang berlangsung di OKU RAYA telah menyelesaikan Cabor ( Cabang Olahraga ) Tenis Meja . Bertempat di gedung Ganesha PT. Semen Baturaja Tbk. telah menyelesaikan seluruh pertandingan Rabu 24/11/2021 dengan memperebutkan tujuh medali emas .

Tokoh pemuda OKU menjamu atlet tenis meja

Nomor- nomor yang di pertandingan adalah beregu putra-putri, tunggal putra-putri , ganda putra-putri dan ganda campuran . Dari nomor yang dipertandingkan OKU berhasil meraih empat medali emas. Melalui beregu putra, tunggal putra atas nama Nouval Muzakki, ganda putra Nouval Muzakki/ Bayu Ramadhan, ganda campuran Nouval Muzakki / Minawati. Sedangkan untuk tunggal putri diraih oleh Azzahra Ummul Ulya dari kota Prabumulih, ganda putri Ardini Putri Qiftah/Alicia Afifah Farena dari kota Palembang, beregu putri diraih kabupaten Muba ( Musi Banyuasin ).

Baca Juga :  Bupati OKU Berikan Bantuan BUDIKDAMBER Di Rumah Kabupaten

Hasil ini membuat Kabupaten OKU menjadi juara umum cabor tenis meja Porprov XIII OKU RAYA. Menurut kepala BKAD ( Badan Keuangan Asset Daerah) Hanafi selaku Pembina PTMSI OKU terima kasih kepada semua pihak pihaknya yang berkepentingan dalam hal ini PTMSI OKU atas kerja sama yang baik dan terus dipertahankan. Untuk bonus sudah dianggarkan dari Dispora ( Dinas Pemuda dan Olahraga ).

” Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang berkepentingan khususnya pengurus teras PTMSI OKU. Berkat kerja sama yang baik dapat menghasilkan prestasi terbaik ” ujar pembina PTMSI OKU.

Baca Juga :  Konferensi Pers, Bekerja Lanjutkan
Bagus pelatih kepala

Di lain sisi atlet da pelatih tenis meja harap- harap cemas menanti bonus dari pemkab OKU. Karena diduga akan ada pemotongan bonus dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

” Saya berterima kasih kepada ketua PTMSI OKU  juga kepada pembina  dan seluruh pengurus yang berkontribusi busi pada terwujudnya prestasi di ajang Porprov XIII OKU RAYA. Berkat peran bapak – bapak tersebut tim tenis meja OKU dapat berprestasi di Porprov XIII OKU RAYA. Saya juga berharap agar bonus dari pemkab OKU dapat masuk langsung ke rekening masing-masing atlet dan tanpa ada pemotongan – pemotongan ” pungkas Bagus pelatih kepala. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.