Pembukaan Cabor Judo Porprov XIII OKU RAYA

oleh -1,503 views

Baturaja, Modern Terkini-Porprov XIII OKU RAYA Cabang Olahraga Judo baru akan memulai pertandingannya hari Jum’ at 26/11/2021 dilaksanakan di gedung SKB ( Sanggar Kegiatan Belajar ) Baturaja. Setelah malam sebelumnya dilakukan penimbangan berat badan kepada seluruh atlet yang akan bertanding.

Sebelum pertandingan dimulai dilakukan acara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan dari wakil ketua umum PJSI ( Persatuan Judo Seluruh Indonesia ). KOL.CPM. Bayu Aji Widodo mengatakan pengurus provinsi Sumatera Selatan akan mengangkat kembali prestasi Judo di Sumatera Selatan seperti masa jayanya. Kami akan berusaha melahirkan kembali Taslim bersaudara yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga :  Setelah Ruas Jalan OKU - Ogan Ilir, Kini Giliran Ruas Jalan OKU- OKUS Yang Amblas

” Kami akan mangadakan liga Judo di Sumatera Selatan demi mengharumkan nama Sumsel di tingkat nasional maupun internasional ” ujar Kol. CPM. Bayu Aji Widodo

Menurut Humas PJSI kabupaten OKU Meilan Tomi ini adalah event besar yang pernah di kabupaten OKU. Porprov ini menggunakan alat digital sehingga memudahkan penilaian . 60 atlet dari 12 Kabupaten kota mengikuti ajang Multi event Porprov XIII OKU RAYA ini . Memperebutkan 15 medali emas dari kelas – 50 Kg sampai dengan + 90 Kg.

Baca Juga :  Pelaksanaan Bimtek Anggota KPPS Kelurahan Sekar Kecamatan Baturaja Timur

 

” Event ini terbesar yang pernah diadakan di OKU 12 Kabupaten kota mengikuti ajang multi event Porprov XIII OKU RAYA ini . Sebagai sarana penjaringan bibit-bibit muda Usia 21 tahun kebawah ” pungkas ketua KPI ( Komunitas Pohon Indonesia ) ini.

Reporter : Fikri

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.