Kapolres OKU Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di Dua Lokasi Kecamatan Baturaja Barat

oleh -816 views

Baturaja, Modern Terkini- Selasa (07/12/2021) pukul. 09.30 Wib, Kapolres OKU AKBP ( Ajun Komisaris Besar Polisi ) Danu Agus Purnomo, S.I.K., didampingi Waka Polres Oku KOMPOL H. Asep Supriyadi, SH serta Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, SH meninjau langsung dalam pelaksanaan Vaksinasi Vaksin Covid-19. Dilaksanakan di dua lokasi dengan pengamanan Personel KRYD Regu I Polres OKU.

Kegiatan personil KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Regu 1 Polres OKU selaku Koordinator Kabag Ops Polres OKU AKP YULFIKRI, S.H yaitu melaksanakan Pengamanan pelaksanaan vaksinasi di 2 (dua) lokasi yaitu Lapangan Voli Perum Kibang RT 17 RW 06 Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU. Serta lokasi kedua di Kantor lurah Air Gading KecamatanBaturaja Barat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Bank Sumsel Babel Sponsor Utama Event Radja Gowes Baturaja

Jumlah sasaran masyarakat yang berhasil di Vaksin sebanyak 350 Orang. Sebagai rincian di Lapangan Voli Perum Kibang RT 17 RW 06 Kel. Batukuning Kec. Baturaja Barat Kab. OKU 171 orang ( tahap I ) dan 7 orang ( tahap II ). Kemudian di Kantor lurah Kel. Air Gading Kec. Baturaja Barat Kab. OKU 156 orang ( tahap I ) dan 16 orang ( tahap II ).

Kapolres Oku AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., yang memantau langsung kegiatan itu mengatakan pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Dokkes Polres OKU. Bekerjasama dengan pihak UPTD, pihak Kelurahan, Rw dan Rt setempat dalam rangka untuk mendukung percepatan program vaksinasi dalam upaya mewujudkan Herd Immunity nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Konferensi Pers, Bekerja Lanjutkan

“Hari ini (Selasa) untuk wilayah Kecamatan Baturaja Barat Kab. Oku kita laksanakan di 2 (dua) Lokasi. Beliau mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap menaati protokol kesehatan demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.

Warga menerima sembako berupa beras usai di vaksin

Selama kegiatan berlangsung Personil KRYD yang terlibat pengamanan juga melakukan himbauan kepada masyarakat dan warga sekitar. Melakukan vaksin dan juga dengan pembagian sembako berupa beras untuk di berikan kepada masyarakat dan warga yang sudah melaksanakan Vaksinasi Vaksin Covid-19.(red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.