Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres OKU Beri Penghargaan Kepada 13 Personel

oleh -1,089 views

Baturaja, Modern Terkini- Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., memberikan penghargaan kepada 13 personel Polres OKU karena dinilai memiliki dedikasi dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di Kab. OKU.

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres OKU diwakili Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H. Selasa (14/12/2021) pukul. 08.30 WIB dihalaman Apel Mapolres OKU.

Ini salah bentuk apresiasi kepada personel dengan memberikan Penghargaan kepada Personel Polres OKU yang telah berpartisipasi dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Kab. OKU.

Baca Juga :  Kepala BPN OKU Timur Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

“Saya harap seluruh personel Polres OKU dan jajaran untuk terus mobilisasi kegiatan vaksin yang ada di OKU”. ujar Kapolres OKU

Saat ini Polres OKU dan jajarannya tengah fokus untuk pelaksanaan vaksinasi, yang memerlukan kerja keras, ikhlas, dan tuntas serta semua pihak harus terlibat dalam hal ini demi mencapai Target 70 Persen.

Bahwasanya dalam mensukseskan vaksinasi ini, pihaknya juga tidak bekerja secara sendiri-sendiri. Namun tetap melibatkan seluruh perangkat dan elemen yang ada.

Baca Juga :  Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Sosial Tunai APBD OKU Tahun 2020 Bertempat di Rumah Dinas Bupati OKU

“Kita bekerjasama dengan semua Forkopimda, terutama dari Pemda OKU dan Kodim. Jadi intinya setiap target akan kita penuhi, apapun kendala itu tidak menjadi suatu persoalan yang besar,” terang Kapolres OKU.

“Sekali lagi kita harus terus menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena vaksin sudah menjadi kebutuhun guna menuju Indonesia tumbuh.

Reporter : Fikri

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.