Polsek Baturaja Barat Ajak Masyarakat Vaksin

oleh -1,424 views

Baturaja, Modern Terkini – Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Tanjung agung kecamatan Baturaja barat untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional Rabu 22/12/2021.

Kapolsek Baturaja barat AKP. Masdar Azum dan Bhabinkamtibmas kelurahan Tanjung agung Bripka Fadli Fahreza Siregar,S.IP. Mengajak masyarakat di kelurahan Tanjung agung dan khusus kecamatan Baturaja barat untuk melaksanakan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat Baturaja barat Heryamin, Lurah Tanjung Agung Faisol Fahmi dan personel Polsek Baturaja barat.

Baca Juga :  Teddy : Dengan Kreasi Motif Batik Bisa Menjadikan Batik Khas OKU Lebih Trendy
Bripka. Fadli Fahreza Siregar, S.IP Sedang memantau vaksinasi di Puskesmas Tanjung Agung

Hal ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam pencapaian 70 persen pada akhir bulan Desember 2021,dan meningkatkan Herd Imunity masyarakat. Apalagi saat ini dunia beredar berita virus Omicron yang sangat cepat menyebarnya.

Pelaksanaan vaksinasi ini untuk melayani masyarakat kecamatan Baturaja barat. Untuk yang belum melakukan vaksinasi dosis I yang telah disiapkan oleh team Vaksinator dari UPTD Puskesmas Tanjung Agung.

Dari pantauan media ini Kapolsek Baturaja barat AKP Masdar Azum bersama kepala UPTD Puskesmas Tanjung Agung Efri Sastra,S.K.M langsung meninjau kegiatan vaksinasi.

Baca Juga :  Pemerintah Desa Kartamulya Menyalurkan BLT- DD Tahap Ke- 3

Menurut Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo,S.IK melalui Kapolsek Baturaja barat AKP Masdar Azum mengatakan giat vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam pencapaian 70 Persen pada akhir Desember 2021.

Selain itu untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat OKU. Untuk mencegah penyebaran virus covid – 19 di bumi Sebimbing Sekundang. ( Red )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.