Apel Operasi Lilin Musi 2021 Polres OKU

oleh -1,432 views

Baturaja, Modern Terkini- Bertempat dihalaman Apel Mapolres OKU, dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2021 Polres OKU . Kamis (23/12/2021) pukul. 08.00 Wib. apel gelar pasukan ops lilin musi 2021. Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Pemeriksaan pasukan oleh inspektur upacara bersama Kapolres OKU

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2021 Polres OKU dipimpin oleh Plh. Bupati Oku Drs. H. Edward Candra, M.H. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., bersama PJU Polres OKU, Kapolsek dan Jajaran, Ketua DPRD OKU, Kajari OKU, Dandim O403/OKU, Ketua Pengadilan Negeri, Kasat Pol PP OKU, Kalaksa BPBD OKU, Kadin Dishub OKU, Kepala Asuransi Jasa Raharja, para Kepala Dinas dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Sehubungan Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur Tunjuk Sekda OKU Sebagai Plh

Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2021 tersebut di ikuti pasukan Peleton Perwira Polres OKU, Peleton TNI AD, Peleton Sat Lantas Polres OKU, Peleton Gabungan Polsek dan Jajaran, Peleton Staf Polres OKU, Peleton Sat Intelkam Polres OKU, Peleton Sat Reskrim Polres OKU, Peleton Sat Pol PP OKU, Peleton Dishub OKU, Peleton BPBD OKU, Peleton Damkar OKU, Peleton Senkom OKU dan Perwakilan penyematan pita Ops Lilin Musi 2021 Polres OKU (Personil Polisi Militer, Personil Sat Lantas, Personil Dishub dan Personil Sat Pol PP.

Penyematan pita secara simbolis oleh inspektur upacara

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2021 Polres OKU, Plh. Bupati Oku Drs. H. Edward Candra, M.H., sebagai pimpinan apel membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.SI.

Baca Juga :  Kerukunan Umat Beragama, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri Kegiatan Pembinaan PHDI OKU

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2021. Menyampaikan untuk kegiatan Ops Lilin Musi 2021 ini kita siapkan ada 8 (delapan) posko. 4 (empat) posko ini kita siapkan di lokasi-lokasi perbatasan dengan Kabupaten sekeliling dengan Kabupaten OKU ini.

Kemudian 2 (dua) Posko lagi kita siapkan juga untuk Posko terpadu baik yang dilaksanakan di beberapa Mall di Kabupaten OKU seperti( City Mall dan Ramayana ). 2 (dua) Posko lagi itu dilaksanakan di Lokasi wisata seperti daerah Kecamatan Semidang Aji.

Baca Juga :  Gowes Merdeka Bareng Bupati OKU Dan Forkopimda Serta Komunitas Gowes Di OKU

Jadi kita siapkan 8 (delapan) Posko tersebut untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan bermobilitas pada akhir tahun. Namun kita tetap sampaikan bahwa khusus pada kegiatan Ops Lilin Musi pada tahun ini, memang kita lebih melonggarkan dalam artian mobilitas masyarakat tidak seketat seperti tahun lalu.

Namun prokes itu yang akan lebih ketat sehingga nanti dari personel yang akan menjaga dititik posko tersebut. Nanti akan berupaya untuk memeriksa dan memastikan bahwa prokes tetap terjaga.

Personel dari Polres OKU sendiri ada 92 dengan Personel gabungan baik dari pemerintah kabupaten kemudian dari rekan rekan Kodim 0403 dari Subdenpom kurang lebih sekitar 200 Personel. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.