Wakil Bupati OKU Wafat, Pemuda Pancasila Kehilangan MPO

oleh -783 views

Baturaja, Modern Terkini- Kabupaten OKU kembali berduka dengan meninggalnya wakil Bupati Drs. Johan Anuar, SH,MM karena sakit. Dirumah sakit Siti Khadijah Palembang, Senin 10/01/2022 pukul 07.30 WIB. Akan di makamkan di pemakaman umum desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur petang ini setelah shalat ashar.

Barisan pemuda Pancasila mengikuti upacara penyerahan jenazah kepada pemerintah kabupaten OKU

Wafatnya wakil Bupati ini setelah beberapa lama menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ini suatu cobaan bagi warga Kabupaten OKU karena sebelumnya beberapa bulan yang lalu Bupati OKU juga meninggal dunia.

Baca Juga :  Soal KBM tatap Muka, Ini Kata Kadisdik OKU

Banyak dari warga masyarakat OKU merasa kehilangan sosok pemimpin dalam menjalankan roda pemerintahan . Untuk itu warga berharap segera mendapatkan pemimpin yang baru agar roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya.

Camat Baturaja Barat Heryamin,S.P. S,Ag. MS.i saat ditemui di pemakaman mengatakan dengan kehilangan pemimpin kita patut ikuti teladan yang diajarkan beliau . Ikuti teladan yang baik bagi masyarakat. Kita tunggu pengganti beliau.

” Dengan kehilangan beliau kita ikuti arahan suri tauladan yang baik bagi masyarakat dan kita tunggu pengganti beliau ” ujar Heryamin, S.P. S Ag, MSi.

Baca Juga :  Menuju Supervisor K3 Yang Profesional

Lain lagi yang dikatakan tokoh pemuda OKU Meilan Tomi dengan Almarhum nya Wakil Bupati ini kita kehilangan sosok inspirator bagi kalangan milenial. Juga beliau seorang politikus ulung yang menjadi asset masyarakat OKU.

” Kita kehilangan sosok inspirator bagi bagi kaum milenial juga beliau adalah politikus ulung yang menjadi Asset kabupaten OKU” ucap Ketua KPI ( Komunitas Pohon Indonesia) ini.

Ketua Pemuda Pancasila Yusirwan,SI.P bersama anggota

Sedangkan bagi Ormas ( Organisasi Kemasyarakatan) Pemuda Pancasila Drs. Johan Anuar, SH, MM adalah MPO ( Majelis Pertimbangan Organisasi) dan juga tokoh masyarakat OKU yang sudah banyak jasanya bagi masyarakat OKU. Bagi Yusirwan, S.I.P yang akrab disapa (Wanteng) ketua Pemuda Pancasila Kabupaten OKU almarhum memiliki hubungan emosional dengan dirinya.

Baca Juga :  SPTP vs Manajemen "Deal" Sepakat

“Beliau adalah tokoh masyarakat kebanggaan OKU . Juga MPO Pemuda Pancasila dan memiliki hubungan emosional dengan saya. Tidak bisa dipungkiri sudah banyak jasanya bagi masyarakat OKU. Apabila ada kesalahan beliau saya minta masyarakat untuk memaafkan beliau” pungkas Wanteng. (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.