Tim Singa Ogan Polres OKU, Amankan Pelaku Penganiayaan Di Lr. Jati

oleh -1,883 views

Baturaja, Modern Terkini- Hari Selasa, tanggal 25 januari 2022 pukul 19.00 WIB telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi terhadap korban a.n Hendra Als Kodrat . Dilakukan oleh pelaku DONI dimana penganiayaan tersebut terjadi di kontrakan tempat korban tinggal di Lr. Jati desa Air paoh kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU .

Ketika itu pelaku DONI bersama beberapa orang temannya mendatangi kontrakan tempat korban tinggal. Bermaksud menanyakan masalah korban yang mengambil tempat / wilayah dimana pelaku berjualan / berdangan minyak curah di wilayah seputaran kabupaten OKU.

Baca Juga :  Kembali Pemain "Togel" Diringkus Tim Resmob Singa Ogan
Barang bukti pelaku penganiayaan

Dari perbincangan tersebut pelaku pun marah dan langsung mengeluarkan sebilah pisau yang ada di pinggangnya. Kemudian langsung membacokan pisau tersebut ke arah wajah dan bahu sebelah kanan dari pada korban yang mengakibatkan korban mengalami luka di bagian wajah dan bahu kanan korban.

Setelah mendapat laporan atas kejadian tersebut Tim Resmob “SINGA OGAN” Polres OKU yang dipimpin oleh Ipda Bagus Randhika S.Tr.K beserta piket fungsi Polres OKU mendatangi TKP. Berhasil mengamankan Tersangka berikut BB ( Barang Bukti) . Selanjutnya Tersangka berikut BB diamankan di Mapolres OKU untuk diproses secara hukum.(Hms/fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.