Kini Giliran PAC Pemuda Pancasila Lubuk Raja, RPP Dipimpin Pahlevi Rizal

oleh -745 views

Baturaja, Modern Terkini- Pahlevi Rizal Ketua Bidang OK ( Organisasi dan Keanggotaan ) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU pimpin Rapat Pemilihan Pengurus( RPP ). Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) kecamatan Lubuk Raja Kab OKU . RPP dilaksanakan  Kamis, 27/01/2022 di Sekretariat PAC PP Kecamatan Lubuk Raja.

Dalam sambutannya Pahlevi  menyampaikan cukup ini yang terakhir kalinya. Cari anggota PP yang benar dan baik, yang peduli dengan organisasi. Sejatinya ini merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapatkan kader pemimpin terbaik di tingkat PAC. Hal itu sudah diatur di AD/ART Organisasi.

Anggota PP yang hadir saat RPP Lubuk Raja

“Dalam RPP ini kita sebagai kader Pemuda Pancasila harus tegas dan baik, juga profesional. RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah ada dalam aturan AD/ART”, jelas Pahlevi.

Baca Juga :  Kades Kurup, Salurkan BST Tahap II

Dalam Rapat pemilihan pengurus kecamatan Lubuk Raja ini di hadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.I.P, sekretaris .MPC Amrilah Umar, SE dan anggota lainnya.

Reza Pahlevi selaku pimpinan rapat RPP, sebelum pleno dimulai memberikan waktu jeda 15 menit. Agar seluruh pengurus Ranting Kecamatan Lubuk  yang hadir untuk  bermusyawarah menentukan calon yang akan diusung nantinya.
Sebelum pemilihan berlangsung sesuai AD/ART Ketua lama yang menjabat didemisioner.

Dilanjutkan dengan pemilihan ketua PAC PP Kecamatan Lunuk Raja.
Dalam rapat tersebut, Agustian Alamsyah dipilih dan disepakati  secara aklamasi sebagai ketua PAC Kecamatan Lubuk Raja. Untuk periode 2022-2024. Terpilih secara aklamasi untuk memimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Raja dengan ditandai penyerahan bendera Pataka.

Baca Juga :  Malam Bongkar Warung, Siang Disergap "Singa Ogan" Polres OKU Polda Sumsel

Pimpinan Sidang, Pahlevi, meminta PAC Kecamatan Lubuk Raja untuk segera melengkapi susunan pengurus,  kedepan. Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab OKU Yusirwan.S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PP kedepannya harus berbenah diri dan menjaga harga diri.

“Terima kasih atas dukungan seluruh anggota PAC PP Kecamatan Lengkiti Saya minta PP kedepannya harus menjaga harga diri. Kita harus bisa mandiri. Mari sama sama kita besarkan organisasi PP ini. Mari kita sama sama bekerja sesuai prosedur”, ujar Wanteng

Baca Juga :  PT. ASS : Kami Bukan Tidak Membayar Gaji

Tidak itu saja, Agustian Alamsyah juga berpesan agar PP kedepan melakukan hal-hal yang positip dan prosedural.  Juga berkontribusi bagi masyarakat.

” Saya  harus berkontribusi bagi daerah kelahiran saya . Sehingga dengan adanya organisasi Pemuda Pancasila  di daerah Kecamatan Lubuk Raja ini dapat dirasakan masyarakat manfaatnya secara langsung oleh masyarakat itu sendiri” .pungkas  Agustian Alamsyah.

    Reporter: Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.