Lagi Fahlevy Rizal Pimpin RPP PAC, Kedaton Peninjauan Raya

oleh -900 views

Baturaja, Modern Terkini- H Ormas ( Organisasi Kemasyarakatan) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU kembali melakukan safari dalam rangka RPP ( Rapat Pembentukan Pengurus ) Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya . Minggu 30/01/2022 di kantor desa Bunglai.

Foto bersama ketua MPC OKU dengan ketua PAC Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya dan seluruh pengurus yang hadir

Rapat RPP ini di pimpin oleh Fahlevy Rizal selaku ketua bidang O K (Organisasi dan Keanggotaan). Rapat berlangsung lancar sesuai dengan AD/ ART Organisasi. Dalam rapat Pleno penetapan ketua PAC ( Pengurus Anak Cabang ) Sebelum dibacakan susunan pengurus, untuk kepengurusan periode yang lalu dinyatakan demisioner ( suatu keadaan dimana seseorang atau pun kelompok tertentu tidak lagi mempunyai kekuasaan dan jabatan karena masa tugasnya telah selesai).

Baca Juga :  Polres OKU, Amankan Pelaku Diduga Premanisme dan Pungli

Selanjutnya dibacakan oleh ketua O K Fahlevy Rizal ketua terpilih PAC Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya adalah Kusno, Sekretaris Doni Saputra dan bendahara Suryadi.

Penandatanganan SK PAC Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya oleh Fahlevy Rizal

 

Sementara itu ketua MPC ( Majelis Pimpinan Cabang ) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa RPP ini merupakan salah satu syarat pelengkap dalam Muswil ( Musyawarah Wilayah ) yang akan berlangsung pada bulan Maret yang akan datang. Karena apabila MPC OKU tidak dapat membentuk tiga perempat dari jumlah kecamatan di kabupaten OKU.

MPC PP OKU akan menerima sanksi akan dihilangkan hak bicara dalam Muswil bulan Maret yang akan datang di Palembang. Itu tidak akan pernah terjadi selama saya masih menjadi ketua MPC OKU .

Baca Juga :  Bupati OKU Resmikan Pasar Online DHD Farm
Ketua MPC OKU Yusirwan S.I.P saat
memberikan sambutan

” Untuk itu saya mohon kepada Ketua PAC yang akan melaksanakan RPP agar memiliki rasa tanggung jawab dalam pembentukan kepengurusan ” kata Wanteng biasa di sapa Ketua MPC OKU ini

Ketua PAC Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya terpilih dalam sambutannya mengatakan ada dua puluh satu anggota dan baru tujuh yang mempunyai kartu anggota dan sebelas anggota Koti (Komando Inti ) . Itu merupakan anggota periode tahun 2019 yang lalu.

Untuk periode sekarang mohon dibantu dari dari MPC PP OKU untuk penyelesaian kartu anggota . Juga kami akan membentuk Srikandi dan SAPMA ( Satuan Pelajar dan Mahasiswa ) Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya. Kami ingin PAC kami menjadi percontohan bagi PAC yang ada di kabupaten OKU ini.

Baca Juga :  Gowes Merdeka Bareng Bupati OKU Dan Forkopimda Serta Komunitas Gowes Di OKU

” Kami akan membentuk Srikandi dan SAPMA di PAC dan akan menjadi percontohan bagi PAC lain di Kabupaten OKU Tercinta ini ” pungkas Kusno Ketua PAC terpilih.

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.