Ketua MPC PP OKU Beserta Rombongan, Hadir Melepas PLh Bupati OKU

oleh -493 views

Baturaja, Modern Terkini- MPC Pemuda Pancasila hadir dalam pelepasan PLh Bupati OKU di rumah kediaman Edward Candra desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur. Rabu 09/03/2022 PLh berpamitan untuk kembali bertugas di provinsi Sumatera Selatan sebagai kepala dinas Lingkungan Hidup .

Tampak hadir sejumlah pejabat Forkopimda Kabupaten OKU. Juga dari berbagai elemen masyarakat, wartawan, LSM, tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, KPI ( Komunitas Pohon Indonesia).

Ketua MPC PP OKU saat berbincang dengan PLh Bupati OKU

Pada sambutannya mengatakan bahwa sudah bertemu dengan Gubernur Sumatera Selatan . Diminta kembali menjadi kepala dinas Lingkungan Hidup provinsi Sumatera Selatan. Meresa sangat berkesan selama melaksanakan tugas di kabupaten OKU.

Baca Juga :  Pemuda Pancasila Yang Pertama Beraudiensi Secara Kelembagaan Dengan Bawaslu OKU

“Saya sudah bertemu dengan Gubernur Sumatera Selatan dan diminta kembali bertugas di provinsi Sumatera Selatan.” Ujar PLh Bupati OKU

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila OKU Yusirwan,S.I.P berserta rombongan turut hadir dalam pelepasan PLh Bupati OKU. Ketu MPC PP OKU mengapresiasi kinerja PLh Bupati OKU selama menjalankan tugas di kabupaten OKU ini . Sudah berkontribusi untuk kemajuan ormas Pemuda Pancasila.

“Edward Candra PLh Bupati merupakan MPO ( Majelis Pertimbangan Organisasi) Pemuda Pancasila kami sangat berterima kasih atas perhatian beliau kepada Pemuda Pancasila Kabupaten OKU . Karena sudah banyak memfasilitasi kegiatan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten OKU” kata Yusirwan,S.I.P

Baca Juga :  Fahlevy Rizal Pimpin Pleno Penetapan Ketua PAC PP Baturaja Barat
Rombongan MPC bersama Ir.Aulia Mahdi Kepala Dinas PU Perkim

Ketua MPC PP OKU hadir bersama, Fahlevy Rizal Kabid O K, Edward Fanani DanKoti, Gunawan T Kabid External, Kusno Ketua PAC KPR, Mulawarman MPO Koti, Obby Kepala Badan KTA.

Dalam kesempatan itu Kabid O K ( Organisasi dan Keanggotaan) menambahkan pernyataan sesuai dengan hasil Mubes X Pemuda Pancasila. Setiap anggota PP didorong untuk mengikuti dan mencalonkan diri di elemen lain.

“Sesuai hasil Mubes X Pemuda Pancasila, untuk mendukung habis setiap Kader Pemuda Pancasila yang mencalonkan diri di berbagai Elemen lain, dan Jiwa Korsa Kader Pemuda Pancasila Sejati sudah tentu terpanggil untuk backup didepan, dibelakang dan disamping. Maka apapun kapasitasnya sudah kewajiban bagi setiap Penasehat, Senior, Junior, Fungsionaris dan seluruh Keluarga Besar Ormas Pemuda Pancasila Se Kabupaten OKU untuk mendukung Kadernya yang MAJU dalam berbagai kesempatan”. pungkas Fahlevi Rizal.

Baca Juga :  Sabtu Loreng Pemuda Pancasila OKU , Bersih-bersih Masjid Islamic Center

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.