Warga Dusun V Desa Tj. Kemala Apresiasi Wakil Ketua BPD

oleh -504 views

Baturaja, Modern Terkini- Wakil ketua BPD desa Tanjung Kemala kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU bersama warga sekitar RT 19 dusun V desa Tanjung Kemala. Melakukan pembersihan saluran Siring induk hampir sepanjang 700 meter menggunakan alat berat excavator Sabtu 19/3/2022.

Mengingat sering tersebut yang terletak di wilayah RT 19 dusun V Tanjung Kemala belum sama sekali dibangun baik dari pemerintah desa atau dari dinas terkait PUPR OKU.

Syahril Wakil Ketua BPD Desa Tj. Kemala

Karena saat intensitas hujan tinggi di wilayah RT 19 dusun v desa Tanjung Kemala . Sering menimbulkan banjir dikarenakan saluran sering tersumbat sehingga tidak bisa menampung debit air hujan yang akan mengalir ke sungai Ogan.

Baca Juga :  Pelantikan 6 Pejabat Dilingkungan Pemkab OKU, H. Teddy Meilwansyah : Jadilah Pelayan Masyarakat

Dari sumber media ini salah satu warga RT 19 dusun V desa Tanjung Kemala bernama Jhoni kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas upaya bapak Syahril. Selaku wakil ketua BPD desa Tanjung Kemala yang sudah peduli memberikan bantuan sarana berupa alat berat excavator yang disewa nya dengan uang pribadi.

Pengerjaan bersinergi dengan aparat negara

“Tentunya ini merupakan wujud kepedulian beliau selaku wakil ketua BPD kepada warga RT 19 dusun v desa Tanjung Kemala kecamatan Baturaja timur kab Oku “jelasnya

Baca Juga :  SALAH PAHAM KARYAWAN BRDI BERAKHIR DENGAN PERDAMAIAN

Ditempat yang sama Saipul selaku warga RT 19 dusun V juga menuturkan ” siring yang terletak di wilayah RT 19 dusun V kalau lagi hujan warga banyak keluhkan saat kondisi air membesar yang mengakibatkan banjir “ucapnya

Saat dikonfirmasi media ini syaril selaku wakil ketua BPD desa Tanjung Kemala menyampaikan Kepada pemerintah kabupaten OKU khususnya kepada pimpinan PUPR dapat menindak lanjuti pembangunan Siring induk secara permanen sepanjang hampir 700 meter. “Masyarakat di lingkungan RT 19 dusun V sangat berharap agar bisa di buatkan secara permanen. Mengingat dana desa tidak cukup lagi untuk merealisasi pembangunan Siring induk sepanjang 700 meter “ungkap nya

Baca Juga :  Konferensi Pers, Bekerja Lanjutkan

Lanjut nya selain itu juga perlu dibuatkan jembatan permanen kira panjang 2 meter lebar 4 meter karena bisa menghubungkan warga sekitar lorong Mariance sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk melakukan aktivitas . (Fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.