Satresnarkoba Polres OKU, Bekuk Pengedar Narkoba

oleh -2,237 views

Baturaja, Modern Terkini- Rabu 23 Maret 2022 sekitar 20.00 wib anggota Satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa DI sering melakukan jual beli narkotika jenis GANJA,

Kemudian salah satu anggota berpura-pura memesan narkotika jenis GANJA . DI datang menemui anggota yg menyamar menjadi pembeli dan saat DODI akan menyerahkan GANJA dengan anggota.

Setelah terjadi transaksi dan barang barang bukti sudah ada, DI langsung di amankan berikut barang bukti ganja yg masih di pegang di tangan kanan nya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan di Polres OKU untuk di proses secara hukum.

Baca Juga :  10 Tahun Pulang Merantau, Ternyata Tertekan Dan Bunuh Diri

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K melalui Kasi Humas AKP. Syafarudin membenarkan peristiwa penangkapan tersebut. Tempat kejadian JL. Imam Bonjol kelurahan Baturaja Permai kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Status tersangka pengedar.

“Barang bukti yang berhasil di amankan 1 (satu) bungkus kotak rokok cristal yg berisi 3 bungkus kertas putih yg masing masing berisi diduga narkotika jenis ganja . 1 (satu) unit Hp xiomi not 9 warna biru. 1 (satu) unit sepeda motor moo soul warna putih BG 5944 FF” tutup AKP. Syafarudin.( Hms/fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.