PLH. Bupati OKU, Donasikan Dana Pembangunan Masjid Hj. PERCHA LEANPURI Binti Herman Deru

oleh -1,511 views

Baturaja, Modern Terkini- Pembangunan masjid Hj. Percha Leanpuri Binti Herman Deru di desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU berada bersebelahan dengan SMK Negeri 5 OKU terus berlanjut . Karena banyak masyarakat yang peduli dengan pembangunan masjid ini .

Kamis 31/03/2022 PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah, SSTP memberikan bantuan dana untuk pembangunan masjid Hj.Percha Leanpuri Binti Herman Deru ini. Bantuan disampaikan melalui M. Darojatun. SE. ME diterima langsung oleh ketua panitia pembangunan masjid Syaiful Amin, SH.

Baca Juga :  Radja Gowes Baturaja Ukir Sejarah

Sudah banyak bantuan dari masyarakat untuk pembangunan fisik masjid ini . Bulan lalu Teddy Meilwansyah, SSTP telah memberikan sejumlah material, hari ini memberikan lagi bantuan dana, semoga berkah kata ketua pembangunan masjid Percha Leanpuri Binti Herman Deru.

“Bulan lalu Teddy Meilwansyah, SSTP telah memberikan bantuan berupa material dan hari ini memberikan dana untuk pembangunan masjid ini . Kami ucapkan terimakasih semoga berkah ” ujar Syaiful Amin SH

Harapan kami saat lebaran 1443 H masjid ini sudah dapat di fungsikan sebagaimana mestinya rumah ibadah. Juga setelah hari raya Idul Fitri nanti rencananya akan ada kunjungan Gubernur Sumatera Selatan akan meresmikan gedung sekolah SMK Negeri 5 OKU dan sekaligus Masjid Hj. Percha Leanpuri Binti Herman Deru.

Baca Juga :  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Terpilih Dilaksanakan Di Griya Agung

“Kami berharap pembangunan masjid ini akan selesai dan di fungsikan saat Hari Raya Idul Fitri 1443 nanti . Karena rencananya akan ada kunjungan dari Gubernur Sumatera Selatan untuk meresmikan gedung sekolah SMK Negeri 5 OKU sekaligus peresmian masjid Hj. Percha Leanpuri Binti Herman Deru ini” tutup Syaiful Amin, SH

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.