Giat Polsek Baturaja Barat, Pengamanan Misa Paskah Anak- anak

oleh -620 views

Baturaja, Modern Terkini-  17 Maret 2022  08.00 WIB  Polsek Baturaja Barat  melaksanakan kegiatan monitoring  serta pengamanan. Di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Kelurahan Air Gading dan Gereja Katolik Sang Penebus Desa Batu Putih Kecamatan  Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Sehubungan dengan Perayaan lbadah Misa Paskah anak-anak  2022 yang dilaksanakan oleh umat Nasrani.

Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Kel. Air Gading tersebut dipimpin oleh Romo Anton liberal dan diikuti oleh Jemaat -/+ 300 (Tiga Ratus) Orang . Adapun tema khotbahnya ialah ” Bersama Kristus Mari Bangkit Memulihkan Kehidupan: Bumi Sehat,Manusia Sejahtera”.

Baca Juga :  Penerimaan Terpadu Bintara/ Taruna/I Akpol TA. 2022

Gereja Katolik Sang Penebus Desa Batu Putih Kec. Baturaja Barat Kab. OKU dipimpin Oleh Romo Adam dan diikuti oleh Jemaat -/+ 250 (Dua Ratus lima puluh) Orang, Adapun tema khotbahnya ialah ” Bersama Kristus Mari Bangkit Memulihkan Kehidupan: Bumi Sehat,Manusia Sejahtera”.

Giat Perayaan Ibadah Misa Paskah Anak-anak tahun 2022 Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Kelurahan Air Gading dan Gereja Katolik Sang Penebus Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU . Dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Polsek Baturaja Barat yang dipimpin oleh AKP Masdar diikuti dengan Personil.

Baca Juga :  Dua Kurir Diamankan, Satresnarkoba Polres OKU

Giat pengamanan dan deteksi Perayaan ibadah Misa Paskah Anak-anak tahun 2022 di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Kelurahan Air Gading dan Gereja Katolik Sang Penebus Desa Batu Putih Kecamatan Baturaja Barat Kab. OKU selesai sekira jam 10.00 WIB,  situasi berjalan  aman dan kondusif.

Kegiatan ibadah Misa Paskah Anak-Anak tahun 2022 tersebut merupakan rangkaian kegiatan ibadah Puncak oleh umat kristiani di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Kel. Air Gading dan Gereja Katolik Sang Penebus Desa Batu Putih.

Baca Juga :  Diduga Akan Berbuat "Mesum", Tepergok Anaknya Berteriak

Dalam pelaksanaan pengamanan  setiap giat ibadah Misa Paskah Anak-anak tahun 2022 di Gereja agar  dikoordinasikan terlebih dahulu dengan pengurus Gereja, untuk salah satu pengurus Gereja di stand by kan di depan Gereja bersama dengan personil Pam, supaya dapat diketahui mana jemaat mereka mana yang bukan .(Hms/fik ).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.