GIAT PATROLI SATGAS RAMADHAN 1443 H POLRES OKU

oleh -618 views

Baturaja, Modern Terkini- Jumat 22 April 2022 19.00 Wib s/d 03.00 WIB telah melakukan giat Patroli Satgas Ramadhan 1443 H di seputaran Kota Baturaja Kabupaten OKU.

Dipimpin oleh IPTU HARIYANTO beserta IPDA HARTOMI dan IPDA VULTON MATEOS yang diikuti oleh 40 Personil Polres OKU. Sasaran kali ini berada di Lokasi Blok A Perumahan Berlian Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Miras yang ditumpahkan Satgas Polres OKU

Sekira pukul 20.00 WIB telah diketemukan sepeda motor Honda Beat warna merah putih Nomor Polisi BG-2440-FAG di ujung Blok A Perumahan Berlian Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Kapolres OKU Pimpin Sertijab, 3 Jabatan Strategis Polres OKU

Sepeda motor diketemukan dalam keadaan terkunci stang tanpa ada pemiliknya. Setelah warga menyusuri sekitar ± 50 meter diketemukan 2 pasang sandal yang diindikasi sandal tersebut milik pengendara sepeda motor tersebut.

Sekira pukul 21.15 WIB setelah ditunggu pemiliknya tidak kembali, warga menghubungi piket SPKT Polres OKU kemudian piket SPKT mengamankan sepeda motor dan sandal tersebut ke Mapolres OKU.

Motor yang ditemukan tanpa pemiliknya

Selanjutnya piket SPKT menghubungi Sat Lantas Polres OKU untuk cek Nopol sepeda motor tersebut. Dari hasil cek Nopol melalui aplikasi Sat Lantas didapat identitas pemilik sepeda motor tersebut yaitu KASWAL KASWANI, alamat Kelurahan Batu Kuning RT. 004 RW. 001 Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Karena "DD" Kades Tj Sari, Terpaksa Menginap Di Hotel Prodeo

Setelah itu tim Polres OKU bergerak kelokasi lain . Di Cafe remang – remang hiburan malam Jl. Cor Beton Kelurahan Batu Kuning Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Adanya Cafe remang remang yang masih buka dan melakukan kegiatan karaoke sampai dengan pukul 03.00 WIB . Antisipasi adanya penolakan oleh masyarakat dikarenakan warung tersebut masih buka dan menjual minuman keras serta tempat tersebut berada di dekat perumahan penduduk yang mayoritas  beragama muslim.

Telah dilakukan himbauan dan penindakan terhadap pemilik cafe remang – remang untuk menutup kegiatan tersebut. Minuman keras yang didapat ditumpahkan sebanyak 7 botol guna memberikan efek jera agar tidak menjual kembali minuman keras dan melakukan kegiatan karaoke sampai pagi hari.( Hms/fik )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.