Andinal Yusri Terpilih Secara Aklamasi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Pengandonan

oleh -593 views

Baturaja, Modern Terkini- Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) merupakan Musyawarah Kecamatan sebagai upaya penataan dan konsolidasi organisasi sesuai amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Ormas Pemuda Pancasila. Ketua PAC ( Pimpinan Anak Cabang) adalah Sah jika merupakan hasil RPP yang dilaksanakan.

Penyerahan bendera Pataka

meski mungkin “saat ini upaya-upaya konsolidasi organisasi masih dipandang sebelah mata”, tapi kedepan, “hasil” tidak akan pernah mengkhianati “usaha yang dilakukan”.

Ormas ( Organisasi Kemasyarakatan) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU kembali melakukan safari dalam rangka RPP ( Rapat Pembentukan Pengurus ) Kecamatan Pengandonan . Minggu 08/05/2022 di desa Gunung Liwat ( rumah ketua terpilih).

Rapat RPP ini di pimpin oleh Fahlevy Rizal selaku ketua bidang O K (Organisasi dan Keanggotaan). Rapat berlangsung lancar sesuai dengan AD/ ART Organisasi. Dalam rapat Pleno penetapan ketua PAC ( Pengurus Anak Cabang ) .

Baca Juga :  Ketua MPC PP OKU Beserta Rombongan, Hadir Melepas PLh Bupati OKU
Penyerahan berkas pendaftaran

Untuk kepengurusan periode yang lalu dinyatakan demisioner ( suatu keadaan dimana seseorang atau pun kelompok tertentu tidak lagi mempunyai kekuasaan dan jabatan karena masa tugasnya telah selesai). Setelah dibacakan Ketua PAC Kecamatan Pengandonan terpilih secara aklamasi selaku ketua Andinal Yusri.

Ketua MPC PP OKU Yusirwan, S.I.P sedang menyampaikan sambutannya

Peserta RPP yang hadir
Sementara itu ketua MPC ( Majelis Pimpinan Cabang ) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa RPP ini merupakan salah satu syarat pelengkap dalam Muswil ( Musyawarah Wilayah ) yang akan yang akan datang. Juga kita selaku anggota ormas Pemuda Pancasila ini mempunyai slogan Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara, satu tercubit semua tersakiti.

Baca Juga :  Audiensi Dengan MPC Pemuda Pancasila, Kajari OKU Choirun Parapat: Pemuda Pancasila Ormas Egaliter

” Untuk itu saya mohon kepada Ketua PAC yang akan melaksanakan RPP agar memiliki rasa tanggung jawab dalam pembentukan kepengurusan dan meminta kepada Ketua PAC untuk melengkapi kepengurusan Anak Ranting serta membentuk Badan SAPMA dan Srikandi untuk tingkat PAC ” ujar Yusirwan S.I.P ketua MPC PP OKU ini.

Sementara itu ketua terpilih secara aklamasi Andinal Yusri sangat mengapresiasi kepengurusan Pemuda Pancasila saat ini karena selama ini hanya ada namanya saja .

Baca Juga :  Sabtu Loreng Pemuda Pancasila OKU , Bersih-bersih Masjid Islamic Center
Andinal Yusri dalam sambutannya sebagai ketua PAC PP Pengandonan

” Saya akan berusaha semampu saya untuk membesarkan dan mengembangkan Organisasi Pemuda Pancasila ini di wilayah Kecamatan Pengandonan. Ini adalah wujud kita dalam menjaga ideologi Pancasila” kata Andinal Yusri.

Hadir dalam RPP Sinar Peninjauan sejumlah pengurus Mulawarman, MPO KOTI, Gunawan T Kabid External, Obby F Kabid Kartu Anggota, Rahmat Hidayat,SH Mkn Ketua BPPH, Kusno Ketua PAC KPR ( Kedaton Peninjauan Raya ). Sejumlah pengurus MPC OKU Yudi Permana, SE, Edward Fanani DanKoti, Awan Prayudi, SE Wakil Ketua I , AH Basrun Wakil Ketua IV dan pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKU. Anggota Koti Baturaja Barat dan anggota Koti Baturaja Timur.

Reporter : Fikri

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.