Sesosok Mayat Perempuan Tertelungkup, Hebohkan Desa Sumber Bahagia

oleh -3,631 views

Baturaja, Modern Terkini- Kamis tanggal 19 Mei 2022 sekira jam 10.30 WIB AGUS SUSANTO Bin RUSMIN suami korban pamit mau pergi ke Koramil Lubuk Batang. Untuk mengambil bantuan berupa sembako. Kemudian sekira jam 16.00 Wib suami korban pulang ke rumah lewat pintu belakang yang mana posisi pintu sudah terbuka.

Suami korban langsung memanggil korban akan tetapi ada respon, kemudian pada saat AGUS SUSANTO ingin ke dapur suami korban terkejut karena banyak darah berceceran . Melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup. RUSMAN langsung memanggil perangkat Desa untuk melaporkan kejadian tersebut.

Keterangan dari BUDI SUMARSO Bin KASMAT (Alm), 47 Th, wiraswasta, alamat Dusun 4 RT. 14 Desa Sumber Bahagia Kec. Lubuk Batang Kab. OKU (selaku adik ipar serta tetangga korban), menjelaskan. Pada saat itu sekira pukul 16.00 Wib suami korban pulang dari Koramil Lubuk Batang mengambil bantuan berupa sembako.

Baca Juga :  Bupati OKU Hadiri Sosialisasi BSPS Tahun 2020

Akan tetapi sesampai di rumah, keadaan rumah sepi, kemudian suami korban berteriak memanggil-manggil korban, akan tetapi tidak ada respon. Suami korban langsung menuju ke dapur rumah. Pada saat menuju ke dapur suami korban melihat darah sudah berceceran . Korban sudah dalam keadaan tertelungkup tidak sadarkan diri.

Dengan peristiwa tersebut AGUS SUSANTO langsung menuju rumah BUDI SUMARSO selaku adik ipar dan tetangga korban. Melaporkan kepada Kepala Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kab. OKU untuk memberitahu kepada pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Ketua MPC PP OKU Jagokan Qatar Pemenang Pada Laga Pembuka "Pildun" 2022

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,S.I.K melalui kasi humas Polres OKU AKP. Syafaruddin membenarkan peristiwa tersebut.

“Barang bukti yang di amankan di lokasi TKP yaitu 1 (Satu) bilah senjata tajam jenis parang yang bersimbah darah.

Dari hasil visum et Repertum yang dilakukan oleh dokter RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, luka yang di alami korban yang diakibatkan dari benda tajam yaitu 1 (satu) luka bacok pada bagian kepala bagian belakang. 5 (lima) luka sayat di bagian punggung belakang.

Untuk berita acara serah terima mayat korban ke pihak keluarga akan dilakukan di Polsek Lubuk Batang. Rencananya mayat korban akan di makamkan pada hari Jum’at tanggal 20 Mei 2022 sekira pukul 10.00 Wib di TPU Desa Sumber Bahagia Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.

Baca Juga :  PTMSI OKU Raih Prestasi Terbaik Di Turnamen DRA Cup 2021

Adapun indentitas korban MISNA BIN MULKAN, 42 tahun, IRT, warga Blok H Dusun IV RT. 14 Desa Sumber Bahagia Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.

Identitas saksi – saksi AGUS SUSANTO Bin RUSMIN (Suami korban), 45 tahun, warga Blok H Dusun IV RT. 14 Desa Sumber Bahagia Kec. Lubuk Batang Kab. OKU. BUDI SUMARSO Bin KASMAT (Alm), 47 Tahun, WIRASWASTA, warga Dusun 4 RT. 14 Desa Sumber Bahagia Kec. Lubuk Batang Kab. OKU” pungkas AKP. Syafaruddin.( Hms/fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.