Modus Tanya Alamat, Rampas Hape Korban

oleh -848 views

Baturaja, Modern Terkini- Senin 23/05/2022  sekira Pukul 14.00 WIB pada saat korban sedang berjalan bersama dengan temannya.  Korban dihampiri oleh dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio J Warna Putih.

Berpura-pura menanyakan alamat kepada korban, pada saat korban lengah salah satu dari pelaku menarik paksa Hp milik korban yang sedang di pegangnya.  Korban langsung Reflex  dibantu oleh temannya menarik salah satu baju pelaku sehingga salah satu pelaku tersebut terjatuh dari motor.

Korban memeluk pelaku dan mempertahankan Hp miliknya lalu salah seorang pelaku yang membawa sepeda motor tersebut melarikan diri.  Teman korban meminta bantuan warga sekitar untuk mengamankan pelaku tersebut .

Baca Juga :  Sesosok Mayat Perempuan Tertelungkup, Hebohkan Desa Sumber Bahagia

Teman korban menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan pelaku . Tidak lama setelah itu Personil dari Sat Reskrim Polres OKU tiba di tempat kejadian .  Membawa pelaku tersebut Ke Polres OKU untuk di proses secara Hukum.

Tim Resmob SINGA OGAN Polres OKU yang dipimpin oleh Kanit Pidum IPDA BAGUS RANDHIKA, S.Tr.K mendapat Informasi dari Masyarakat. Telah terjadi Tindak Pidana Pencurian  Dengan Kekerasan  di Jl.Tihang Lr.Mawar Desa Air Paoh  Kec.Baturaja Timur Kab.OKU

Langsung menuju Ke TKP untuk dilakukan penangkapan berikut mengamankan BB. Selanjutnya Tersangka berikut BB dibawa menuju Mapolres OKU untuk diproses secara hukum.

Baca Juga :  Tak Terbukti Penimbunan, Minyak Goreng Dikembalikan

Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K melalui Kasi Humas Polres OKU AKP. Syafaruddin membenarkan peristiwa tersebut.

“Identitas pelapor FITRI YANI Binti SAPRIADI, 33 Tahun, Ibu Rumah Tangga, warga Jl.Ulu Danau Lr.Mutiara Desa Air paoh  Kec.Baturaja Timur Kab.OKU.

Identitas korban  SHANDY PRANATA Bin FITRI YANDI,15 Tahun Pelajar, Jl.Ulu Danau Lr.Mutiara Desa Air Paoh Kec.Baturaja Timur Kab.OKU.

FREDI SEPTIADI Bin ALIMAS,34 Tahun, Karyawan Swasta, warga Rss Holindo Blok Q Kel.Sekarjaya Kec.Baturaja Timur Kab.OKU.

Baca Juga :  Kapolres OKU Menyaksikan Final dan Pemberian Trophy pada Tournamen Billiard Kapolres Cup I

Waktu dan TKP Senin 23/05/ 2022 di  Jl.Tihang Lr.Mawar Desa Air Paoh Kec.Baturaja Timur Kab.OKU.

Barang bukti yang diamankan1 ( satu ) Unit Handphone merk OPPO A15 Warna Hitam dengan No IMEI 1 : 866200052173555 dan No IMEI 2 : 866200052173548.  1 ( satu ) Buah Kotak  Handphone merk OPPO A15 Warna Hitam dengan No IMEI 1 : 866200052173555 dan No IMEI 2 : 866200052173548.” pungkas AKP. Syafaruddin (hms/fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.