Kali ini Di Jalan Letnan Tukiran, Pemain Narkoba Disergap

oleh -917 views

Baturaja, Modern Terkini- Kamis tanggal 02/06/2022 pukul19.00 WIB anggota satresnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Letnan Tukiran Kelurahan Saung Naga kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU sering terjadi transaksi narkoba.

Anggota menindaklanjuti informasi tersebut dan langsung ke TKP. Melakukan penyelidikan, lalu anggota berpencar untuk memantau di sekitaran jalan Letnan Tukiran Kelurahan Saung Naga kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU .

Pukul 21.00 WIB anggota melihat ada seseorang laki laki mencurigakan. Sesuai dengan apa yang di informasikan masyarakat. k Anggota melakukan pengaman dan melakukan penggeledahan yang di saksikan pemerintah setempat.

Baca Juga :  Pencuri Hape Tertangkap Tim Resmob Singa Ogan

Ditemukan barang bukti berupa 5 (lima) bungkus plastik yang di dalamnya berisikan kristal-kristal bening. Diduga narkotika jenis sabu berat bruto 1,12 Gram atas kejadian tersebut tersangka dan barang bukti di amankan di polres OKU untuk di proses secara hukum.

Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, S.I.K melalui Kasi Humas AKP. Syafaruddin membenarkan peristiwa penangkapan pemain narkoba.

“Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika.
Kamis 02/06/2022 sekira pukul 21.00 WIB. Di JL. Letnan Tukiran Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Lagi... Bapak Tiri "Cabuli" Anaknya

Tersangka ADI GUNAWAN BIN BUDIANTO, 40 thn, buruh harian lepas, warga DUSUN I no 172 RT. O06 RW. 001 Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten. OKU.

Barang bukti 5(lima) bungkus plastik yang di dalamnya berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.12 gram. 1 (satu) helai celana pendek warna coklat garis hitam. Status tersangka adalah
Pengedar” pungkas AKP. Syafaruddin. ( Hms/fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.