Pelepasan Siswa/ siswi, Pentas Seni TK Az Zahra Baturaja Tahun 2021/ 2022 OKU

oleh -543 views

Baturaja, Modern Terkini- Sabtu (04/06/22 ) TK Az zahra Baturaja mengadakan acara pentas seni dan pelepasan siswa siswi TK Az zahra tahun ajaran 2021/2022 di hotel The Zuri Baturaja Kabupaten OKU.
Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh manajemen TK Az-zahra para guru siswa siswi bersama orang tua dan tamu undangan lainnya.

Di awali dengan sambutan tari tanggai dan tari Maumere. Acara kegiatan di hadiri oleh ketua yayasan TK Az zahra H.Bahroni, S.Pd. Kepala sekolah Yenni Dian Sari, S.Pd. Kepala dinas pendidikan Kabupaten OKU di wakili oleh Junaidi, SE,MM Serta Ketua dan rombongan IGTK kabupaten OKU.

Kata sambutan di berikan langsung oleh ketua yayasan TK Azzahra.
“Ketua Yayasan berterima kasih kepada seluruh wali murid dan para guru sudah memberikan kepercayaan pada TK Az zahra yang telah mengemban pendidikan kurang lebih setahun dan selamat untuk melanjutkan jenjang pendidikan dasar berikutnya” ujar Bahroni” S.Pd.

Baca Juga :  Pencairan BST ( Bantuan Sosial Tunai ) Abaikan Protokol Kesehatan

Selanjutnya kata sambutan oleh kepala dinas pendidikan OKU yang di wakili oleh Junaidi ,SE,MM
“Kami sangat mengapresiasi kepada yayasan TK Az zahra yg telah membantu berkiprah di dunia pendidikan OKU. Mengapresiasi atas kehadiran kita semua para guru serta orang tua murid. Telah hadir di hotel The Zuri baturaja dan mungkin baru pertama kali nya pelepasan dan pentas seni setingkat TK/PAUD yang di adakan di Hotel berkelas di Kabupaten oku ini” ujar Junaidi, SE,MM

PAUD ( Pendidikan Anak Usia Dini ) merupakan cikal bakal pendidikan yang berguna untuk masa masa yang akan datang.

Berikutnya kata sambutan dari perwakilan orang tua/wali murid yang dalam hal ini di berikan oleh Evan,SE
“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami para wali murid serta seluruh manajemen dan staf guru yang telah mendidik. Memberikan ilmunya kepada anak anak kami semoga ilmu yang di berikan dan yang telah di dapatkan oleh anak kami dapat bermanfaat bagi keluarga agama dan bangsa ini” tutur Evan,SE

Baca Juga :  MANTAN KANIT WALET SABHARA POLRES OKU SIAP BERTARUNG DI PILKADES LAYA 2020

Pada moment bahagia ini para siswa siswi selanjutnya memulai berbagai pentas seni tarian, nyanyian anak anak . Diawali membaca do’ a kepada orang tua
dibacakan oleh ananda Arkatri Syamas Kahuripan dan kawan-kawan . Tari cangkul
di bawakan oleh Ananda Rasyid dan kawan-kawan, membaca doa al iklas , tari kipas ,pembacaan rukun islam oleh Raisya dan kawan-kawan. Serta masih banyak lagi acara pentas seni lainnya.

Pada sela-sela acara saat di tanya salah satu orang tua murid siswa/siswi Yuni Puspitasari pesan dan kesan nya mengatakan.

Baca Juga :  Koalisi ALASAN Meminta Pemkab OKU Cabut Izin SPBU UB

“Semoga ilmu yang di dapat di Tk ini bisa berguna untuk bekal di sekolah lanjutan dasar berikut nya. Juga harapan saya kalau ada anak keponakan dan tetangga boleh juga di sarankan supaya di masukan dan di daftarkan segera ke Yayasan TK Az zahra ini .

Karena para pendidik nya sangat profesional. Baik ilmu pendidikan formal maupun ilmu agamanya semoga yayasan Tk Az zahra Baturaja selalu di hati bagi alumni dan keluarga serta masyarakat OKU” ujarnya.

Pada penghujung acara di tutup dengan doa yang di pimpin oleh ustad Basir S.Pd.I. Acara di lanjutkan dengan santai makan nyanyi serta foto bersama, membuat acara berakhir dengan gembira sukses lancar.

(Team oku)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.