Edwar Fanani Dikukuhkan Komandan “Komando Inti Mahatidana”

oleh -332 views

Baturaja, Modern Terkini- MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU melaksanakan pembentukan, pengukuhan dan rapat organisasi. Bertempat di aula hotel Redante 1 Sukajadi Baturaja, Sabtu 11/06/2022.

Penyerahan Bendera Pataka kepada Komandan Koti Mahatidana

Pembentukan, pengukuhan dan rapat organisasi ini menindaklanjuti , instruksi MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) untuk membentuk badan yang belum lengkap. Karena batalnya Muswil (Musyawarah Wilayah) bulan Mei lalu . Sehingga MPC diamanatkan untuk melengkapi Badan – badan dan lembaga Organisasi.

Selain itu juga untuk mempercepat proses pembuatan kartu anggota . Sesuai dengan keinginan dari MPN (Majelis Pimpinan Nasional ). Sehingga Muswil dapat digelar di Palembang secepatnya.

Baca Juga :  Pertama Kali Pemuda Pancasila OKU, Terlibat Dalam Pospam Nataru 2023
Pimpinan rapat organisasi dan pembentukan Lembaga Komando Inti Mahatidana

Pembentukan dan pengukuhan ini telah disepakati untuk mengangkat Edwar Fanani sebagai Komandan Komando Inti Mahatidana MPC PP OKU. Dengan pengukuhan ini telah terbentuk Lembaga Komando Inti Mahatidana MPC PP OKU periode 2020- 2024.

Yusirwan,S.I.P Ketua MPC PP OKU setelah pengukuhan dalam arahannya kepada lembaga yang baru terbentuk ini.

“Didalam Organisasi Pemuda Pancasila ada badan-badan yang harus di bentuk. Diantaranya adalah Komando Inti Mahatidana ini. Adalah sebagai garda terdepan bagi organisasi Pemuda Pancasila” ujar Yusirwan, S.I.P

Baca Juga :  MPC PP OKU, Bersilaturahmi Dengan PT. AOC Baturaja

Hadir dalam acara pembentukan dan pengukuhan Afrizal Ketua PAC Baturaja Timur, Kusno ketua PAC KPR, Amir Hakim ketua PAC Semidang Aji, M. Husaini Ketua Bidang Politik, Ideologi, dan Pemerintahan, Rahmat Hidayat Ketua BPPH, Nopriansyah Ketua Bidang Perekonomian dan Pengembangan Usaha, Yulia Tanzania Bidang Usaha dan Dana, Gunawan Teguh Ketua Bidang External, Rudick Bidang Media Massa dan Hubungan masyarakat.(fik)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.