Kolaborasi Pemuda Pancasila Dan Karang Taruna Air Gading, Di Sabtu Loreng

oleh -340 views

Baturaja, Modern Terkini- Pemuda Pancasila Kabupaten OKU kembali menjalani aktivitas Sabtu Loreng. Kali ini menyambangi masjid Arruhama kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat.

Pemuda Pancasila membersihkan ruang Shalat masjid Arruhama

Berbeda dengan tempat lainnya di masjid Arruhama ini Pemuda Pancasila Kabupaten OKU bersinergi dengan Karang Taruna Kelurahan Air Gading. Bersama-sama membersihkan sarana ibadah umat Islam.

Kedatangan kami disambut oleh Karang Taruna Kelurahan Air Gading Sabtu 18/06/2022. Yusirwan,S.I.P ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU disambut oleh Iwan Abdul Rahman ketua Karang Taruna.

Baca Juga :  Fahlevy Rizal Pimpin Pleno Penetapan Ketua PAC PP Baturaja Barat
Pembersihan diluar masjid

“Surprise sekali kedatangan kita kali ini dalam rangka aktivitas Sabtu Loreng bersama- sama pemuda dan pemudi setempat . Untuk melakukan kegiatan pembersihan salah satu masjid tertua yang ada di Baturaja ” ujar Yusirwan,S.I.P

Setelah dilakukan pembersihan setiap sudut mesjid yang dilakukan oleh anggota Pemuda Pancasila dan anggota Karang Taruna setempat . Terjadi perbincangan akrab antar organisasi tersebut.

Foto bersama usai aktivitas

Sementara itu ketua Karang Taruna Kelurahan Air Gading Iwan Abdul Rahman memberikan Apresiasi kepada ormas Pemuda Pancasila.

Baca Juga :  MPC PP OKU, Bersilaturahmi Dengan PT. AOC Baturaja

“Baru kali ini ada Ormas yang terjun langsung ke masjid untuk membersihkan rumah ibadah . Kalau bisa kegiatan ini jangan berhenti disini . Harapan kami bisa setiap masjid di bersihkan ” tutup Iwan Abdul Rahman.(fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.