Silaturahmi Danramil 403-02/ Peninjauan Ke Mapolsek Peninjauan Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke -76

oleh -669 views
Foto bersama selesai bakti sosial di masjid Al-Ikhlas desa Air Paoh

Jum’at 01/07/2022 sekira pukul 09.30 WIB, di Mapolsek Peninjauan telah berlangsung giat silaturahmi Danramil 403-02/Peninjauan KAPT ARM M. FAUZI beserta anggota Koramil dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke -76.

Hadir dalam giat tersebut Danramil 403 – 02/ Peninjauan KAPT ARM M. FAUZI beserta Anggota.  Kapolsek Peninjauan di wakili oleh Waka Polsek Peninjauan IPTU FERI ZULPIAN beserta anggota,Kapolsek Sinar Peninjauan di Wakili oleh Ps. Kasium AIPTU SUKARDI beserta anggota.

Dalam giat tersebut Danramil 403 – 02 /Peninjauan berserta anggota dengan membawa tumpeng memberikan Ucapan Selamat HUT BHAYANGKARA ke 76 kepada POLRI Khususnya Kapolsek Peninjauan.  Diwakili oleh Waka Polsek Peninjauan IPTU FERI ZULPIAN dan Kapolsek Sinar Peninjauan AIPTU SUKARDI serta kepada Anggota yang Naik Panggkat BRIPKA V. LEONIDAS naik setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :  Apresiasi Kinerja Guru, Yayasan Insan Cendikia Gelar Program Berqurban Untuk Guru SIT Tunas Cendikia Baturaja

Sambutan dari Danramil 402 -03/ Peninjauan beliau mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 dan Selamat atas Kenaikan Pangkat anggota Polsek Peninjauan semoga POLRI makin di Cintai Masyarakat.

Kapolsek Peninjauan yang diwakili oleh Waka Polsek Peninjauan IPTU FERI ZULPIAN mengucapkan Banyak terimakasih kepada Danramil 403 – 02 /Peninjauan KAPT ARM M. FAUZI beserta anggota baru yang telah menyempatkan diri hadir di Mapolsek Peninjauan untuk mengucapkan HUT BHAYANGKARA ke 76.

Semoga sinergitas antara TNI POLRI khususnya Koramil 403 – 02 /Peninjauan dan Polsek Peninjauan serta Polsek Sinar Peninjauan yang selama ini berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Desa Banuayu Salurkan BST Tahap Ketiga

“Semoga kedepannya dalam bertugas, dapat menambah kekompakan, soliditas, sinergitas TNI Polri dalam bersama-sama menjaga NKRI” tutup Danramil Peninjauan (hms/fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.