Dua Masjid Sekaligus Dalam Sabtu Loreng

oleh -861 views

Baturaja, Modern Terkini- Sabtu Loreng sudah menjadi kebiasaan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten OKU . Membersihkan area sekitar rumah ibadah. Hari Sabtu 02/07/2022 ini menyasar dua masjid sekaligus masjid Al-Ikhlas dan masjid Darussalam .

Foto bersama pengurus masjid selesai bakti sosial di masjid Al-Ikhlas desa Air Paoh

 

Kedua masjid tersebut berlokasi di sekitar sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU. Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi di belakang sekretariat MPC Pemuda Pancasila di Jl. Imam Bonjol desa Air Paoh. Anggota Pemuda Pancasila berjalan kaki menuju rumah ibadah .

Setibanya di masjid anggota Pemuda Pancasila tanpa komando langsung beraksi . Membersihkan area seputaran masjid . Ada yang menyapu , mengepel, juga ada yang membersihkan toilet dan tempat wudhu.

Baca Juga :  Warga Dusun V Desa Tj. Kemala Apresiasi Wakil Ketua BPD

Setelah selesai ketua pengurus masjid dan tokoh masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada ketua MPC PP OKU Yusirwan, S.I.P telah menyambangi masjid kami

Selanjutnya seluruh anggota Sabtu Loreng bergerak jalan kaki ke masjid Darussalam JL. Bupati Said desa Air Paoh. Sampai di masjid langsung semua bergerak membersihkan area luar masjid .

Jalan kaki menuju masjid Darussalam di Jln. Bupati Said desa Air Paoh

Ketua MPC PP OKU Yusirwan,S.I.P turun langsung memberikan arahan kepada anggotanya yang turut langsung dalam kegiatan Sabtu Loreng.

“Hari Sabtu sudah menjadi kebiasaan kami dari Pemuda Pancasila Kabupaten OKU untuk membersihkan tempat-tempat ibadah . Kami juga mempunyai kekompakan untuk itu tak ada perintah khusus bagi yang ingin ikut langsung saja berkumpul di sekretariat” tutup Yusirwan,S.I.P(fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.