Binda Sumsel Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-3 Bagi 500 Karyawan Mitra Ogan

oleh -758 views
Penyuntikan vaskin Covid-19 dosis ke-3 bagi karyawan PT. Mitra Ogan

OKU – Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan (Binda Sumsel) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ulu dan PT. Perkebunan Mitra Ogan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (boster) bagi karyawan dan keluarga karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan, Selasa (5/7/2022).

Vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 bagi 500 karyawan dan keluarga karyawan PT. Mitra Ogan itu dilaksanakan di Mess PT. Perkebunan Mitra Ogan Desa Karang Dapo Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Kapos Binda OKU Raya, Slamet Wibowo menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan tersebut terlaksana berkat kerja sama Binda Sumsel, PT. Perkebunan Mitra Ogan dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Bupati OKU Serahkan LKPD TA 2020, Komitmen Keuangan Daerah yang Akuntabel dan Transparan

“Alhamdulillah, kita hari ini bisa melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk 500 karyawan Mitra Ogan dan keluarganya,” ucap pria yang akrab disapa Bowo itu.

Dijelaskan Bowo, bawa pihaknya saat ini bersama Pemerintah, BUMN dan seluruh stakeholder terkait lainnya terus berupaya meningkatkan cakupan vaksin Covid-19 dosis ke-3 di Kabupaten OKU.

“Saat ini kita dari BIN menargetkan 500 vaksin perhari untuk masyarakat,” jelas Slamet Wibowo.

Sementara itu, Efendi, SP., perwakilan PT. Perkebunan Mitra Ogan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Binda Sumsel atas terlaksananya vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 bagi karyawan dan keluarga karyawan PT. Mitra Ogan.

Baca Juga :  "Buaya Darat " Diterkam, Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

“Saya mewakili seluruh karyawan Mitra Ogan mengucapkan terimakasih kepada Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Selatan dan Dinas Kesehatan OKU yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (boster)bagi karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan,” ungkap pria yang menjabat Manajer Kebun PT. Mitra Ogan Semidang Aji itu.

Efendi menjelaskan bahwa total karyawan dan keluarga yang di vaksin pada kegiatan vaksinasi tersebut berjumlah 500 orang.

“Ada 500 karyawan beserta keluarga yang di vaksin hari ini, mereka berasal dari PT. Mitra Ogan Kebun PIN 1, PIN 2, Unit PKS 1, Unit PKS 2 dan Kebun Semidang Aji,” jelas Efendi.

Baca Juga :  MERCI Hadir di Baturaja Menjadi Solusi Tambahan Penghasilan Bagi Masyarakat Sumsel Dan Jambi di masa Covid-19

Hal yang sama diungkapkan oleh Rayulisman, karyawan PT. Mitra Ogan yang mengikuti vaksinasi, yang di fasilitasi Binda Sumsel tersebut.

“Terimakasih Pak Jokowi dan BIN yang telah memfasilitasi vaksinasi untuk kami, semoga dengan vaksinasi ini kita bisa mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat,” ucapnya singkat.

Terpisah Kepala Puskesmas Peninjauan, Kadek Wardana menjelaskan bahwa untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 bagi karyawan PT. Perkebunan Mitra Ogan tersebut pihaknya menurunkan 15 orang vaksinator.

“Untuk kegiatan vaksinasi ini kami menurunkan 15 orang vaksinator, dan kami siap untuk terus melaksanakan vaksinasi dosis ke-3 agar target 100% dosis segera dapat tercapai,” tandas Kadek. (TM)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.