Keluarga Besar Ketua MPC PP OKU, Semoga Qurban Membawa Berkah Bagi Keluarga Dan Pemuda Pancasila

oleh -167 views

Baturaja, Modern Terkini- Keluarga besar ketua MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.I.P pada hari raya qurban 1443 H ini tidak seperti tahun tahun sebelumnya. Tahun tahun sebelumnya hewan qurban di serahkan ke masjid- masjid dengan cara digilir.

Namun untuk hari raya Idul Qurban tahun ini Yusirwan,S.I.P berinisiatif untuk melaksanakan sendiri pemotongan hewan qurban sapi di rumah sekretaris cabang Amrillah Umar, SE pada hari kedua Idul Adha Senin 11/07/2022

Baca Juga :  Sabtu Loreng Pemuda Pancasila Di Masjid Al- Kautsar

Daging sapi qurban ini akan di bagikan kepada keluarga besar Yusirwan,S.I.P dan juga untuk keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

Pemotongan hewan qurban ini melibatkan anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU dan PAC Baturaja Timur selaku panitia penyembelihan.

Pemotongan dilakukan pagi hari pukul 08.00 WIB langsung dilakukan pembersihan dan pembagian daging qurban. Didapatkan 130 kantong daging sapi qurban.

Daging qurban di bagikan kepada keluarga besar Yusirwan, S.I.P 30 kantong plastik, PAC Baturaja Timur 15 kantong di serahkan kepada ketua PAC Baturaja Timur Paklek ( Afrizal) sisanya untuk anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

Baca Juga :  KPU OKU Siap Bersinergi Dengan Pemuda Pancasila

Menurut Yusirwan, S.I.P Mudah-mudahan ini awal yang baik kita harus bersyukur karena kita masih diberikan rizki untuk melaksanakan ibadah qurban.

“Setelah tahun tahun sebelumnya hewan qurban kami gilir masjid-masjid di lingkungan tempat tinggal kami . Namun pada tahun ini kami mencoba membiasakan memotong hewan qurban sendiri semoga berkah bagi keluarga besar kami maupun keluarga besar Pemuda Pancasila ” tutup Yusirwan,S.I.P

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.