KPU OKU Siap Bersinergi Dengan Pemuda Pancasila

oleh -270 views

Baturaja, Modern Terkini- MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU hari ini beraudiensi dengan KPU ( Komisi Pemilihan Umum) di kantor KPU OKU Jl. Lintas Sumatera No.20, Tj. Baru, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan Rabu 13/07/2022.

Salam komando ketua KPU dengan ketua MPC PP OKU

Pada kesempatan ini ketua MPC PP OKU Yusirwan,S.I.P mengatakan ingin ormas Pemuda Pancasila ini terlibat secara langsung dalam penyelenggaraan pemilu .

“Kami ingin memberdayakan anggota Pemuda Pancasila sehingga ormas kami ikut serta dalam menyukseskan pemilu. Karena kami bukan partai politik jadi kami tidak ada kepentingan politik yang ada adalah kepentingan masyarakat ” ujar Yusirwan,S.I.P

Baca Juga :  Kolaborasi Pemuda Pancasila Dan Karang Taruna Air Gading, Di Sabtu Loreng

Untuk berpartisipasi menjadi di butuhkan SDM ( Sumber Daya Manusia) yang handal dan berpengalaman dibidang pemilu. Penyelenggara secara langsung syaratnya maksimal usia 50 tahun kami juga membuka kesempatan pada siapapun asal memenuhi syarat.

Suasana audiensi di kantor KPU OKU

” Saya juga kader Pemuda Pancasila sebagai Wakil bendahara pada tahun 2010 yang lalu. Kami juga mengharapkan sinergi dalam bentuk apapun dari ormas Pemuda Pancasila dalam menyukseskan pemilu 2024 yang akan datang ” kata Naning Wijaya Ketua KPU

Baca Juga :  Lagi Fahlevy Rizal Pimpin RPP PAC, Kedaton Peninjauan Raya

Selain hal-hal tersebut banyak lagi dibahas mengenai pengembangan ormas dan juga masalah pembangunan yang ada di kabupaten OKU ini. Juga saling memberi masukan sehingga banyak menambah pengetahuan masing – masing pihak .

Hadir dalam audiensi dengan KPU OKU dari ormas Pemuda Pancasila, Mulawarman(MPO Koti), Fahlevy Rizal ( Kabid Organisasi dan Keanggotaan), Edward Fanani ( Dan Koti), Gunawan Teguh ( Kabid External), Boby Arisandi, Heri( Anggota Koti).( fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.