Anjangsana Ke Panti Asuhan Dan Purna Adhyaksa, Kajari OKU Berikan Tali Asih

oleh -1,050 views

Baturaja, Modern Terkini- Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu (Kejari OKU) melakukan kegiatan anjangsana bakti sosial ke beberapa panti asuhan dan kerumah purna adhyaksa (pensiuan kejaksaan), Kamis (14/7/2022).

Anjangsana dilakukan oleh Kepala Kejari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung, SH,MH didampingi Kasi Pidum Armein Ramdhani,SH MH dan Kasi Intel Variska serta jajaran Kejari OKU lainnya. Ini merupakan rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 dengan memberikan tali asih berupa Sembako.

Pantauan dilapangan kegiatan diawali dengan kunjungan ke dua Panti asuhan yakni Panti Asuhan Asyaniah dan Mustika di lingkungan kampung baru Baturaja Kelurahan Kemalaraja Baturaja Kecamatan Baturaja Timur. Dilanjutkan ke rumah Purna Adhyaksa di Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat dan Pasar Baru serta Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur.

Baca Juga :  Apel Operasi Lilin Musi 2021 Polres OKU

“Kegiatan merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, tadi kita mendatangi Panti Asuhan menyerahkan tali asih kepada anak-anak panti asuhan,” kata Kajari OKU Asnath Anytha Idatua Hutagalung SH MH saat dibincangi Modern Terkini.con

Kegiatan angjangsana bakti sosial ini lanjutnya dilaksanakan secara serentak pada hari kamis (14/7) dalam rangkaian HBA ke 62.

“Kita juga tadi mengunjungi 3 orang purna adhyaksa. Kita ingin tetap menjalin silaturahmi kepada mereka, karena kita masih sangat membutuhkan nasihat dan saran dari mereka,” ujarnya.

Baca Juga :  Sosok Albizar Belum Tergantikan

Dilanjutkan Kajari, rangkaian kegiatan HBA ke 62 tahun 2022 ini masih akan terua dilakukan, rencananya pada Selasa (19/7)  akan dilaksanakan pemusnahan barang bukti, kemudian ziarah makam pahlawan dan puncaknya akan dilaksanakan upacara. (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.