Pemuda Pancasila Yang Pertama Beraudiensi Secara Kelembagaan Dengan Bawaslu OKU

oleh -440 views

Baturaja, Modern Terkini- Setelah beraudiensi dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten OKU kembali MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila melakukan audiensi dengan Bawaslu ( Badan Pengawas Pemilihan Umum). Dikantor Bawaslu OKU Jum’at 15/07/2022.

Suasana saat audiensi

Hadir pada kesempatan ini dari Bawaslu Jonaidi, S.IP.,M.H, (Kepala Sekretariat), Yeyen Andrizal,S.Pd.,M.H,(Koordiv Pengawasan Humas & Hubal), Anggi Yumarta,S.IP. M.I.P(Koordiv HPP & Penyelesaian Sengketa”.

Anggi Yumarta,S.IP. M.I.P mengatakan berterimakasih kepada Pemuda Pancasila Kabupaten OKU yang pertama datang dan beraudiensi dengan Bawaslu secara kelembagaan .

Baca Juga :  Andinal Yusri Terpilih Secara Aklamasi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Pengandonan

 

“Pemuda Pancasila sudah lama ada di kabupaten OKU, tapi baru sekarang ini eksistensi secara kelembagaan yang kasat mata di lapangan, bukan personal” ujar Anggi Yumarta, S.IP. M.I.P

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.IP mengatakan kami berharap dapat membantu Bawaslu dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang akan datang karena sekarang sudah memasuki tahapan pemilu

“Apa yang bisa dibantu dari Pemuda Pancasila kami berharap dapat terlibat langsung dalam menyukseskan pemilu. Karena kami ingin memberdayakan SDM ( Sumber Daya Manusia) . Dapat mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Apa yang dibutuhkan akan kami siapkan SDM nya” ujar Yusirwan,S.IP.

Baca Juga :  Lagi Fahlevy Rizal Pimpin RPP PAC, Kedaton Peninjauan Raya
Penyerahan persyaratan kepada Pemuda Pancasila

Sementara itu Yeyen Andrizal,S.Pd. M.H. mengatakan apabila ada kader Pemuda Pancasila yang ingin menjadi Panwascam (Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan) kami membuka kesempatan tapi dengan cara mengikuti aturan yang ada.

“Kalo ingin menjadi Panwascam silahkan untuk ikut berkompetisi dengan aturan yang ada. Apabila terpilih harus mengundurkan diri dar Organisasi” kata Yeyen Andrizal,S.Pd.M.H.

Setelah diskusi selesai dilakukan penyerahan berkas kesepahaman antar lembaga. Yang menyerahkan dari Bawaslu Yeyen Andrizal,S.Pd. M.H sedangkan dari Pemuda Pancasila Yusirwan,S.IP.

Baca Juga :  Erham Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Sinar Peninjauan

Hadir dalam audiensi dengan Bawaslu dari Pemuda Pancasila Mulawarman (MPO Koti), Fahlevy Rizal ( Kabid Organisasi & Keanggotaan) Gunawan Teguh ( Kabid External), Obby F ( Kabid KTA). Lukman, Heri, Bobby ( Anggota Koti ). (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.