H. Teddy Meilwansyah, Ajak Masyarakat OKU Gowes Bareng Bersama Forkopimda

oleh -762 views

Baturaja, Modern Terkini-Bersepeda adalah sebuah kegiatan rekreasi atau olahraga, serta merupakan salah satu moda transportasi darat yang menggunakan sepeda. Sepeda pertama kali diperkenalkan pada abad ke-19 Masehi.

Banyak penggemar bersepeda yang melakukan kegiatan tersebut di berbagai macam medan, misalnya perbukitan, medan yang terjal maupun hanya sekadar dipedesaan dan perkotaan saja.

Orang yang mempergunakan sepeda sebagai moda transportasi rutin juga dapat disebut komuter. Penggunaan sepeda sebagai moda transportasi rutin tidak hanya dilakukan oleh pekerja yang bekerja di sektor non-formal, tetapi juga dilakukan oleh pekerja yang bekerja di sektor formal.

Baca Juga :  Kepala BPN OKU Timur Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H

Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten OKU yang ke 112 . Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah mengajak seluruh warga masyarakat Baturaja, OKU pada umumnya untuk gowes bareng.

 

Sabtu 30/07/2022 bersama Forkopimda dilingkungan kabupaten OKU. H.Teddy Meilwansyah mengajak seluruh elemen maupun komunitas dan klub penggemar sepeda yang ada di kabupaten OKU .

Dengan tema OKU Bangkit dan bersatu dalam berkarya menuju masyarakat yang bersih, kreatif, religius, maju dan sejahtera. Setelah dilanda pandemi kini masyarakat OKU bisa berolahraga dengan teratur. Bagi penggemar sepeda rugi rasanya melewatkan kesempatan ini karena banyak sekali door prize yang telah di sediakan panitia.

Baca Juga :  KKN Mahasiswa UIN Raden Fatah Di Baturaja

Hal itu disampaikan oleh penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Minggu 24/07/2022 setelah olahraga sepeda di rumah Kabupaten.

“Kegiatan ini sekaligus dalam rangka HUT Kabupaten OKU yang ke 112 . Dengan tema OKU Bangkit. Banyak sekali door prize yang telah disediakan oleh panitia Sepeda, mesin cuci, tv, kulkas dan lainnya rugi apabila kesempatan ini dilewatkan” tutup Teddy Meilwansyah. (fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.