PPNI OKU Berikan 62 Paket Bingkisan Untuk Peserta Khitanan Massal Peringatan HUT OKU

oleh -1,198 views
Ketua DPD PPNI OKU Siswoyo, S.Kep., Ners., saat memberikan bingkisan bagi peserta bhakti sosial khitanan massal

OKU – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) turut berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal dalam rangka HUT Kabupaten OKU yang ke- 112 , Kamis (28/7/2022).

Ketua DPD PPNI OKU Siswoyo, S.Kep., Ners., nampak turut langsung mendampingi Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., saat meninjau langsung pelaksanaan khitanan massal yang di pusatkan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) OKU tersebut.

Kepada media ini Ketua DPD PPNI OKU Siswoyo, S.Kep., Ners., menjelaskan bahwa dalam kegiatan bhakti sosial khitanan massal tersebut DPD PPNI Kabupaten OKU turut berpartisipasi dengan memberikan bingkisan sebanyak 62 bingkisan berupa peci dan sarung untuk peserta khitanan massal.

Baca Juga :  Kades Tj. Dalam Siapkan RPJMdes Periode Kedua

“Alhamdulillah kami DPD PPNI OKU bisa turut serta dalam memeriahkan peringatan HUT Kabupaten OKU ini, dengan berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial ini,” ucap Siswoyo.

Pelaksnaan bhakti sosial khitanan massal di Gedung SKB Baturaja

Dijelaskan oleh Siswoyo bahwa 62 paket bingkisan dalam kegiatan bhkti sosial khitanan massal yang merupakan  bentuk dari kepedulian Pemerintah Kabupaten OKU kepada masyarakat tersebut murni berasal dari sumbangan dari seluruh anggota PPNI OKU.

Dijelaskan Siswoyo pelaksanaan khitanan massal yang dilaksanakan Pemkab OKU melalui Dinas Kesehatan Kabupaten OKU itu dilaksanakan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama pada tanggal 19 Juli 2022.

Baca Juga :  Lagi Lagi Kurir Narkoba, Di Tangkap Satres Narkoba Polres OKU Polda Sumsel

“Berdasarkan hasil rapat bersama tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Kab. OKU ke-112 diadakan bhakti sosial khitanan massal kepada 112 anak. Dalam hal ini pelaksanaan akan dilaksanakan oleh 18 Puskesmas dalam wilayah kerja Dinas Kesehatan Kab. OKU, dan secara simbolis pelaksnaannya dilaksanakan di Gedung SKB hari ini,” jelasnya.

Dalam pelaksanaan khitanan massal yang dihadiri oleh PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., Assisten 1 Setda OKU Slamet Riyadi, M.Si., Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Rozali, S.KM., MM., Kepala Dinas Kominfo OKU Priyatno Darmadi., S.Sis., M.Si., dan pengurus organisasi serta undangan lainnya itu, Ketua DPD PPNI OKU berharap  kegiatan tersebut membuat PPNI OKU semakin solid.

Baca Juga :  Ahmad Azhar Kabid PAUD & PNF Disdik OKU, Pertajam Kerja Sama Dengan SEAMEO CECCEP

“Dengan kegiatan bhakti sosial khitanan massal dalam rangka HUT Kab. OKU ke-112 ini semoga PPNI Kab. OKU semakin maju, bergerak bersama, dan lebih solid dengan sesama ataupun antar profesi serta bisa berbuat lebih baik terhadap masyarakat di masa yang akan dating,” tandasnya Siswoyo. (bw)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.