Pj Bupati OKU Lepas Ekspedisi #3 Raja Gowes Baturaja Ke Danau Ranau

oleh -382 views

Baturaja, Modern Terkini- Untuk ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir ini Komunitas Raja Gowes Baturaja melakukan Ekspedisi ke Danau Ranau Kabupaten OKU Selatan jarak tempuh 140 Km dari Baturaja Kabupaten OKU. Dengan motto yang penting Bahagia.

Mengambil start di Rumah Jabatan Bupati OKU dan dilepas langsung oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah. Tepat pukul 06.00 WIB 27/08/2022 . Rute yang dilalui Rumah Kabupaten, Pasar Atas, Kelurahan Saung Naga kecamatan Baturaja Barat, Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Batutaja, sepanjang jalan raya kecamatan Lengkiti.

Baca Juga :  PPBI OKU Ikuti Pameran Nasional
Peserta Gowes bersiap sebelum start Ekspedisi

Istirahat di KM.50 SPBU Desa Simpang OKUS , Melanjutkan gowes, Tiba di Rumdin Bupati
OKUS Muara Dua,dilanjutkan ishoma, Melanjutkan perjalanan ke Banding Agung, Tiba di Simpang Sender, finish di perkirakan pukul
17.00 WIB Finish di Icon Danau Ranau Banding Agung.

Imron salah satu peserta gowes dan penyelenggara gowes ini mengatakan ini adalah salah satu promosi dari SRGF ( Sriwijaya Ranau Grand Fondo ) yang ke empat.

“Ini adalah kali ketiga kita lakukan ekspedisi ke Ranau dengan jarak tempuh 140 KM diikuti oleh 60 orang Goweser . Kali ini sedikit berbeda rutenya kita melalui kecamatan Lengkiti tembus kecamatan Simpang Martapura Kabupaten OKU Selatan. Juga ada tim dari SRGF dari provinsi yang akan meliput kegiatan ini sebagai sarana promosi .

Baca Juga :  Klaim Dari Pemberi Kerja Banyak Barang Hilang, Upah Buruh Belum Terealisasi

SRGF adalah agenda Nasional yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi . Pelaksanaan SRGF kali ini adalah yang keempat kalinya berlangsung pada 12 November yang akan datang.

Peserta Gowes bersiap sebelum start Ekspedisi

Juga sudah banyak dari anggota komunitas yang menanyakan agenda seperti tahun lalu yaitu ekspedisi ke Palembang” ujar Imron

Setelah melepas ekspedisi Raja Gowes Pj Bupati OKU sedikit memberikan informasi kepada media.

“Touring ini diinisiasi ole komunitas Raja Gowes Baturaja dengan motto Yang penting bahagia. Juga sebagai promosi kepada masyarakat kita akan ada kegiatan berskala Nasional yaitu SRGF yang akan berlangsung pada 12 November yang akan datang ” tutup Teddy Meilwansyah. (fik).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.