Sabtu Loreng Pemuda Pancasila Di Masjid Al- Kautsar

oleh -196 views

Baturaja, Modern Terkini- Program Sabtu Loreng MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU terus bergulir. Kali ini masjid Al- Kautsar yang berada di lingkungan RW 05 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur menjadi rumah ibadah yang disambangi sebagai pelaksanaan Sabtu Loreng.

Srikandi sedang merapikan perlengkapan ibadah sholat

Sabtu 3/09/2022 mulai Pukul 09.30 WIB anggota Pemuda Pancasila mulai datang ke masjid Al Kautsar untuk melakukan bakti sosial pembersihan lingkungan masjid . Ada yang menyapu, mengepel dan menyikat lantai di toilet masjid.

Baca Juga :  Kini Giliran PAC Pemuda Pancasila Lubuk Raja, RPP Dipimpin Pahlevi Rizal

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan,S.I.P ini adalah rumah ibadah yang kesekian kita datangi untuk kita bersihkan apa yang kita bisa bantu di rumah ibadah .

Anggota PP sedang membersihkan toilet

“Ini adalah rumah ibadah tempat kita beribadah menjalankan perintah agama untuk itu kita harus jaga kebersihan nya agar nyaman dalam beribadah ” ujar Yusirwan, S.i.P

Tampak hadir salah seorang tokoh pemuda setempat Iman Udien juga merupakan Ketua RT 13 dilingkungan RW 05 . Turut membaur membersihkan rumah ibadah ini.

Baca Juga :  KPU OKU Siap Bersinergi Dengan Pemuda Pancasila

“Ini adalah program Pemuda Pancasila patut di contoh oleh organisasi manapun . Selagi program itu menyentuh kepentingan masyarakat ” ujar ketua RT 13 .

Setelah semua selesai di kerjakan dan peralatan di kumpulkan di kembalikan lagi ke gudang . Dilakukan foto bersama dengan ketua RT 13. Anggota Pemuda Pancasila ini langsung membubarkan diri pulang ke sekretariat. ( fik )

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.