Fauzi Amro Terpilih Secara Aklamasi, Salah Satu Kader PP OKU Jadi Anggota Pimpinan Sidang

oleh -210 views

Palembang, Modern Terkini- Muswil ( Musyawarah Wilayah) VIII Ormas Pemuda Pancasila provinsi Sumatera Selatan berlangsung 09-11 September 2022 di Ballroom Novotel Palembang. Dengan Agenda memilih ketua MPW ( Majelis Pimpinan Wilayah).

Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru membuka Muswil ini . Selaku MPO ( Majelis Pertimbangan Organisasi) langsung memberikan sambutan serta arahan.

Penyerahan berkas Fauzi Amro

“Kita harus menghormati proses pemilihan ini, siapapun yang terpilih harus kita dukung untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila ini ” ujar H. Herman Deru

Baca Juga :  Ketua MPC PP OKU Beserta Rombongan, Hadir Melepas PLh Bupati OKU

Setelah dilakukan proses pemilihan yang terbuka dan hanya ada satu berkas calon yang masuk ke meja pimpinan sidang, atas nama Fauzi Amro. Pimpinan sidang memverifikasi berkas tersebut dan memenuhi syarat.

Karena tidak ada lagi berkas yang masuk pimpinan sidang melontarkan kepada peserta Muswil , apakah calon ini kita Aklamasi kan saja dan disambut setuju oleh peserta Muswil.

Setelah terpilih Fauzi Amro di daulat untuk memberikan sambutan. ” Ini adalah tugas berat dalam enam bulan kita harus menetapkan kan 17 MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) yang ada di provinsi Sumatera Selatan. Menyiapkan kantor, kartu anggota, serta 3.000 baju loreng Pemuda Pancasila. Kalo tidak berhasil mandat akan dicabut oleh MPN ( Majelis Pimpinan Nasional).” kata ketua terpilih.

Baca Juga :  Sejarah Pertama Kali, MPC PP OKU Lakukan Aksi Demo Angkutan Batubara
Fahlevy Rizal saat menjadi pimpinan sidang

Suksesi terpilihnya Fauzi Amro menjadi ketua MPW Sumatera Selatan tak terlepas dari majelis pimpinan sidang. Diantara majelis ada seorang kader MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU. Fahlevy Rizal adalah utusan dari kabupaten OKU untuk menjadi salah satu anggota pimpinan sidang.

“Ini adalah suatu kepercayaan dari panitia penyelenggara . Untuk itu kita fokus untuk menyukseskan Muswil Pemuda Pancasila VIII provinsi Sumatera Selatan ini” tutup Fahlevy Rizal.( fik).

 

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.