Ketua PAC PP Semidang Aji, Siap Bertarung Di Pilkades Banjar Sari

oleh -338 views

Baturaja, Modern Terkini- Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Kabupaten OKU secara serentak akan berlangsung tanggal 04/10/2022 masa bakti 2022-20228. Dimana saat ini semua calon Kepala Desa sudah mendapatkan nomor urut calon.

Termasuk desa Banjar Sari Kecamatan Semidang Aji siap melaksanakan pemilihan kepala desa. Calon nomor urut 1 merupakan kader Pemuda Pancasila selaku Ketua PAC ( Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Semidang Aji Amir Hakim, SSi

Ditemui di kediamannya 14/09/2022  Amir Hakim, SSi merupakan sosok anak muda bersahaja, supel, dan ramah terhadap siapa saja.  Dengan ramah mempersilahkan reporter media Modern Terkini untuk meliput aktivitas sehari-hari nya menjelang pemilihan kepala desa.

Baca Juga :  Karena Bujuk Rayu Jadi Sipir Di Menkum HAM, Uang Ratusan Juta Raib

Disinggung masalah visi dan misi nya apabila mendapat mandat dari warga desa untuk memimpin didesa Banjar Sari ini dengan santai  Amir Hakim, SSi menjawab ini adalah panggilan hati untuk mensejajarkan tanah kelahirannya  kami ini dengan desa yang sudah lebih maju.

Amir Hakim, SSi beserta istri saat mendapat nomor urut calon

” Visi kami adalah mewujudkan desa Banjarsari yang mandiri, maju dan religius. Serta Misi kami 1. Memberikan hibah lahan untuk kantor desa, 2. Meningkatkan Sumber Daya Manusia dan mengoptimalkan sumber daya alam yang ada. 3. Memberikan layanan pemerintahan yang memuaskan (Bebas biaya layanan KT, KK, BPJS). 4. Pembiayaan Pajak Bumi dan Bangunan Gratis bagi masyarakat. 5. Membangun sarana dan prasarana olahraga untuk mempererat tali persaudaraan antar pemuda. 6. Meningkatkan kegiatan kepemudaan, keagamaan, sosial dan kesehatan”. Ujar ketua PAC PP Semidang Aji.

Baca Juga :  Ditusuk Rekan Kerjanya, Darto Tewas Bersimbah Darah

Kami meminta kepada kepada seluruh warga desa Banjar Sari jangan Golput gunakanlah hak pilihnya, 3 menit di bilik pencoblosan merupakan nasib perkembangan 6 tahun kedepan desa Banjar Sari ini . Jangan lupa untuk coblos no 1.

“Sebenarnya kami ingin mencalonkan diri pada periode yang lalu tapi kami masih belum mendapat restu  dari orang tua. Tapi sekarang semua telah tepat masanya . Untuk kami berkiprah membangun desa kami agar dapat dan mensejajarkan desa kami terhadap desa yang lebih maju. Kita  tatap akan  indah pada waktunya” tutup  Amir Hakim, SSi ( fik )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.