Mantan Kasi Intel Kajari OKU, Raih Gelar Magister Hukum

oleh -430 views

Baturaja, Modern Terkini- Kasi Intel Kejari Dumai yang pernah menjabat Kasi Intel Kejari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Abu Nawas, SH resmi menyandang gelar Magister Hukum (MH). Ia berhasil menyelesaikan pendidikan strata II (pasca sarjana)-nya di Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN Raden Fatah) Palembang.

Aparat penegak hukum ini dikenal bersahabat dengan para awak media ini, telah menyelesaikan tesisnya dengan judul

“Implementasi Kedudukan Perja No 15 Tahun 2020 tentang Restorative Justice di Kejari Musi banyuasin”, dan meraih IPK fantastis dengan nilai 3,86.

Baca Juga :  Nelly Herlinda Kader Pemuda Pancasila Kabupaten OKU, Terpilih Menjadi Anggota BPD Air Paoh

Dalam gelaran Yudisium Sarjana ini, Abu Nawas SH MH didaulat untuk menyampaikan sambutan mewakili peserta yang di yudisium.

Saat diwawancarai awak media, Abu Nawas SH MH menyampaikan kebahagiaannya atas keberhasilannya ini. “Bersyukur kepada Allah SWT, dan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik keluarga, pemerintahan, media, ormas, dan lain-lain” Ujar Abunawas.

“Terkhusus buat orangtua, anak dan isteri yang selalu mensupport, dan mendoakan perjalanan karier pendidikan ini yang telah saya tempuh dengan waktu 2 tahun dan 3 bulan,” tambah Pengacara Negara kelahiran Lubuk linggau yang telah memiliki dua putra yang saat ini masing-masing sedang melanjutkan pendidikannya di S2 Unsri dan S1 Hukum ini.

Baca Juga :  Dellys Ardo,SH Ketua SAPMA PP OKU, Siap Mengemban Amanah

Acara yudisium ini dihadiri oleh Rektor UIN Raden fatah Palembang Prof Dr Nyayu Khodijah SAg MH yang diwakili oleh wakil Rektor 1 Dr M Adil MA, Dekan Fakutas Syariah dan Hukum Dr M. Marsaid MA, Ketua Pengadilan Agama Kota Palembang, Jajaran Kaprodi dan tamu undangan lainnya.(fik)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.