Menang Dalam Penghitungan Suara Pilkades Penyandingan, Idris Ajak Masyarakat Lupakan Perbedaan Dan Bergandengan Tangan Membangun Penyandingan

oleh -613 views
Idris, calon kepala desa Penyandingan yang memperoleh suara terbanyak

OKU – Idris, calon kepala desa petahana dari Desa Penyandingan Kecamatan Sosoh Buay Rayap dipastikan akan memimpin kembali Desa Penyandingan periode 2022-2028.

Kepastian, Idris akan memimpin kembali Desa Penyandingan tersebut diperoleh setelah dirinya dipastikan memeroleh suara terbanyak dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yang dilaksanakan Selasa (4/10/2022).

Berdasarkan data hasil perhitungan suara Pilkades Desa Penyandingan yang diperoleh media ini, Idris calon dengan nomor urut 2 mengungguli calon lain dengan total perolehan suara 274 suara, disusul calon nomor urut 5 Untung Setia Budi dengan 267 suara, kemudian Usmayadi dengan 178 suara, Helmidi dengan 171 suara dan terakhir Madiah dengan 159 suara.

Baca Juga :  Penyemprotan Disinfektan Covid 19 Di RT 22 Kelurahan Kemalaraja

Saat dikonfirmasi media ini terkait dengan hasil perhitungan suara, Idris membenarkan data yang diperoleh media ini.

“Alhamdulillah, seperti itulah hasil perhitungan suara tadi malam, ” ucap Idris, Rabu (5/10/2022).

Sebagai calon kepala desa incumbent, Idris merasa sangat bersyukur bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa di desanya berlangsung secara kondusif.

“Terimakasih kepada semua calon kepala desa, dan masyarakat Desa Penyandingan yang sudah dewasa dalam proses demokrasi ini, sehingga proses pemilihan alhamdulillah berjalan kondusif, semua tahapan hingga penghitungan suara tadi malam berjalan dalam suasana penuh kekeluargaan,” beber Idris.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Tindak Pidana "Pencurian Dengan Pemberatan" sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH Pidana

Saat ditanya apa langkah selanjutnya yang akan dirinya lakukan pasca memenangkan pilkades di desanya, Idris menjelaskan bahwa dirinya akan mengajak semua mantan calon kepala desa dan masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu membangun Desa Penyandingan.

“Saya mengajak kepada kawan-kawan calon kepala desa dan masyarakat untuk melupakan perbedaan pilihan dalam pilkades kemarin, kedepan mari kita bergandengan tangan, bahu membahu untuk bersama-sama membangun Desa Penyandingan,” tambahnya.

Selain itu, Idris juga secara tegas menyampaikan bahwa dalam kepemimpinannya nanti dirinya sangat mengharapkan masukan, saran dan kritik dari seluruh elemen masyarakat Penyandingan.

Baca Juga :  DIRGAHAYU 2 DEKADE KARIMUN CLUB INDONESIA

“Kedepan saya meminta dukungan, masukan, saran dan kritik dari para sesepuh Desa Penyandingan, kawan-kawan mantan calon kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna, dan seluruh masyarakat Penyandingan demi kemajuan Desa Penyandingan yang kita cintai ini,” tegas Idris.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.