Di Interogasi Korbannya, Pencuri HP Diringkus

oleh -483 views

Baturaja, Modern Terkini-  Minggu 20/11/2022 sekira jam 14.00 WIB   korban bersama teman nya melintas di simpang 4  Sukajadi mendapati pelaku yang sama ciri cirinya dengan yang terekam di CCTV (Closed Circuit Television). Korban dan teman nya tersebut stop dan menghampiri pelaku dan kemudian melakukan interogasi terhadap pelaku .

Saat itu pelaku mengakuinya telah mencuri HP milik korban di depan SD Negeri 11 OKU. Kemudian pelaku diamankan oleh Team singa Ogan yang dipimpin oleh kanit Pidum dan di bawa ke mako Polres OKU.

Senin  18/07/ 2022 sekira jam 11.00 WIB di depan SD Negeri 11 OKU telah terjadi tindak pidana pencurian . Korban kehilangan 1(satu) buah HP samsung A 51 warna hitam . Awalnya  korban memarkirkan kendaraan sepeda motor di depan SD 11 Negeri OKU, kemudian korban masuk ke dalam SD  Negeri 11 OKU, selama kurang lebih 5 menit korban masuk.

Baca Juga :  Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati OKU Terpilih Dilaksanakan Di Griya Agung

Korban  baru menyadari jika HP nya tertinggal di box motor yang terparkir di depan SD Negeri 11 OKU. Lalu korban mengecek keberadaan HP tersebut dan didapati HP milik korban telah hilang dicuri pelaku. Peristiwa tersebut terekam CCTV yang ada didepan sekolah SD Negeri 11 OKU.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.000.000 ( tiga juta rupiah) dan melapor ke Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin membenarkan peristiwa penangkapan pelaku Tindak Pidana Pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP.

Baca Juga :  9 MPC Pemuda Pancasila Lintas Sumsel - Lampung Satukan Visi Tentang Angkutan Batubara

“Identitas pelapor FENY ROSALIA 24  tahun, Karyawan Swasta ,Jln Pati Ranau Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU.

Identitas tersangka ERWAN AROHMAN BIN KASIAN S UTOYO, 48 Tahun, Buruh harian lepas , Jln. Letnan Tukiran Rt/rw 14/04 kel. Talang Jawa Kecamatan. Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Barang bukti yang berhasil diamankan  1 (satu) Buah Kotak HP merk SAMSUNG A 51 . 1(satu) helai rompi ojek warna biru terdapat lis warna putih hijau terdapat tulisan YAMAHA bagian depan dan THAMRIN BROTHERS dibagian belakang.

Baca Juga :  Pertama Kali Pemuda Pancasila OKU, Terlibat Dalam Pospam Nataru 2023

1(satu) helai celana levis panjang warna biru merk LEVI’S, 1(satu) buah helm warna hitam. 1(satu) unit sepeda motor warna merah merk Kymco hitam BG 3072 FK”. tutup AKP Syafaruddin. (fik/hms).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.