9 MPC Pemuda Pancasila Lintas Sumsel – Lampung Satukan Visi Tentang Angkutan Batubara

oleh -403 views

Baturaja, Modern Terkini- 9 MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Lintas Provinsi Sumsel dan Lampung berkumpul di sekretariat MPC Kabupaten OKU di desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Minggu 29/11/2022.

Tujuan berkumpulnya 9 MPC selain mempererat tali silaturahmi juga membahas tentang truk batubara yang melintasi masing-masing MPC . Karena jalan yang dilintasi oleh truk batubara ini merupakan jalan negara, dengan banyaknya truk yang melintas sudah mengganggu aktivitas masyarakat.

Selain beban muatan yang berlebih menyebabkan hancurnya jalan. Juga rentan membuat kemacetan apabila konvoi kendaraan truk pengangkut batubara melintas di siang hari.

Baca Juga :  Dibawah Todongan Senpi, Perawan Di Baturaja Digarong Dan Dirudapaksa

Hadir pada kesempatan kali ini, Herman,SH Ketua MPC Way Kanan, Arfan Effendi Sekretaris MPO Way Kanan, Tommy Sekretaris PAC Baradatu Way Kanan, H. Syahilun Ketua MPC Lampung Utara, Rozali Ketua BPPH Lampung Utara, Herwan Dexs,SH BPPH Lampung Utara, Syah Budi Hasan, BPPH Lampung Utara, Muhammad Eri Ketua PAC Kotabumi, Ali Udin Wakil Sekretaris I Pesawaran, Ashari Ardian Wakil I Bidang Hukum Lampung Selatan, Ersah Pengurus PAC Gunung Labuhan, Muslim Ketua I OKU Timur.

Baca Juga :  Soal KBM tatap Muka, Ini Kata Kadisdik OKU

Hasil dari pertemuan ini membuat kesepakatan. Disampaikan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.IP

” MPC berharap pengusaha dan transportir angkutan batubara, berusaha tidak menggangu aktivitas masyarakat. Mengadakan aksi disetiap MPC pada hari yang sama. Mengadakan aksi bergiliran di setiap MPC perminggu. Mengadakan aksi di Polres masing-masing MPC.

Tuntutan aksi melarang angkutan batubara melintas di dalam kota. Menemui ketua MPC yang kurang kooperatif dalam forum lintas MPC Sumsel dan Lampung ” tutup Yusirwan, S.IP.(fik)

Baca Juga :  Rustam : Tak Mudah Tumbangkan Petahana

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.