Sabtu Loreng Pemuda Pancasila Di Masjid At Taubah Air Paoh

oleh -298 views

Baturaja, Modern Terkini- Program MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Sabtu loreng sudah berjalan dalam satu tahun belakangan ini . Membersihkan rumah ibadah terus berjalan sampai hari ini Sabtu 26/11/2022.

Kali ini masjid At-Taubah Jalan Ganesha desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur jadi sasaran kegiatan Sabtu loreng Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

Pengurus masjid At Taubah menyambut positif aksi bakti sosial ini . Meminta kepada anggota yang mengikuti aksi ini untuk membersihkan gudang masjid karena sudah banyak barang yang tidak rapi lagi tata letaknya.

Baca Juga :  Desa Karta Mulya Fokuskan Pembangunan Sumur Bor

Langsung dari anggota bergerak cepat merapikan barang barang untuk di rapikan dan membersihkan sekitar area masjid luar maupun dalam masjid.

Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Rahmat Hidayat ,SH memberikan cinderamata mata kepada pengurus masjid berupa jam dinding. Diserah terimakan secara langsung kepada pengurus masjid.

” Ini adalah suatu bentuk kepedulian kami Pemuda Pancasila karena masjid adalah tempat umat Islam beribadah dan patut di jaga kebersihannya” ujar Rahmat Hidayat,SH.

Setelah pelaksanaan kegiatan Sabtu loreng dilakukan foto bersama pengurus masjid dan anggota Pemuda Pancasila yang mengikuti aksi ini.(fik)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.