MPC PP OKU Beraudiensi Dengan Kapolres OKU Polda Sumsel, Masalah Laporan Ketua PAC Peninjauan

oleh -478 views

Baturaja, Modern Terkini- Bertempat diruang kerja Kapolres OKU Polda Sumsel, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.IK menerima audiensi dari Ormas (Organisasi Kemasyarakatan) MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Kamis 08/12/2022.

Hadir pada kesempatan kali ini Kasat Intelkam AKP. Hendri Antonius, Kanit Sosbud Ipda Bagus Kanit Pidsus, Kanit Sosbud Aipda Endang. Sementara itu dari MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Hadir Ketua Yusirwan, S.IP, Kabid O K Fahlevi Rizal, Ketua PAC Peninjauan Hendi Fahriansyah, Ketua PAC Baturaja Timur Afrizal, Humas dan Media Rudi Hartono.

Baca Juga :  Pelaku 351 Dua Tahun Menghilang, Disergap Tim Singa Ogan Polres OKU Polda Sumsel

Pada kesempatan ini Ketua MPC PP OKU menyampaikan kepada Kapolres OKU bahwa Ketua PAC Peninjauan Hendi Fahriansyah juga Ketua BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) Durian . Diduga ada pemalsuan tanda tangan Ketua BPD dari anggota lain.

Untuk itu pada 23 September 2022 yang lalu Ketua BPD melaporkan masalah tersebut ke Polres OKU. Namun hingga kini masih belum ada kejelasan perihal kasus tersebut.

Mendengar penjelasan dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Kapolres memberikan atensi kepada Kasat Reskrim dalam hal ini di wakili Kanit Pidsus untuk segera mungkin di proses.

Baca Juga :  Polsek Sosoh Buay Rayap Gelar Vaksinasi Secara Massal Di Kecamatan Sosoh Buay Rayap

“Dalam kasus ini mungkin ada alat bukti yang belum lengkap. Saya minta untuk dilengkapi agar bisa diproses . Apalagi kasus ini pembuktiannya agak rumit dan pelapor bisa mendapatkan kepastian hukum” ujar Kapolres OKU

Kanit Pidsus menerima langsung atensi ini mengatakan siap apabila alat bukti dilengkapi. Setelah ini langsung saja diserahkan keruangan.

Setelah masalah BPD selesai Kapolres OKU juga bercerita mengenai hal – hal yang terjadi di masyarakat. Masalah kemacetan yang terjadi apabila angkutan batubara melintas, juga jalan cor Batu Kuning yang hingga kini belum tuntas siapa yang bertanggung jawab. (fik)

Baca Juga :  Dibawah Todongan Senpi, Perawan Di Baturaja Digarong Dan Dirudapaksa

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.