Tokoh Milenial OKU, Siap Ramaikan Cabup 2024

oleh -1,586 views

Baturaja, Modern Terkini- Pilkada OKU masih dua tahun lagi, bermunculan tokoh milenial yang akan menjadi calon potensial dalam meramaikan kontestasi lima tahunan. Salah satu tokoh milenial ini memiliki background seorang pengusaha muda di kabupaten OKU.

Dalam berorganisasi sudah tak diragukan lagi pengalamannya, sudah banyak jabatan organisasi yang diembannya, diantara Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, Ketua BPC ( Badan Pimpinan Cabang ) Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia), dan banyak lagi jabatan organisasi yang diembannya.

Baca Juga :  KPU OKU Tetapkan Pasangan Bekerja, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Ditemui di kantornya JL. A Yani Km 3,5 Rabu 14/12/2022 Nopriansyah, pengusaha muda pecinta bonsai ini mengatakan dalam tahun 2023 mendatang adalah tahun politik. Sehingga banyak politikus dari kalangan anggota DPRD atau dari tokoh – tokoh OKU di perantauan sudah mulai pasang kuda-kuda untuk sosialisasi dan mendapatkan simpati masyarakat.

“Dinamika politik yang berkembang di Kabupaten OKU belakangan ini begitu banyak yang bermanuver sehingga meningkatkan tensi politik . Saya selaku tokoh milenial juga siap meramaikan bursa calon Bupati OKU. Karena setiap warga negara memiliki hak yang sama untuk memilih dan dipilih” kata tokoh milenial dengan nama kecil Babon.

Baca Juga :  Robet : Masak Kita Mau Percaya Dengan Oknum Anggota DPRD Yang Menyamakan Penggembokan Dan Hilangnya Kursi Di Gedung DPRD Dengan Urusan Selangkangan?

Pecinta Bonsai ini adalah pekerja keras dan terpanggil untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat OKU. Dilihatnya saat ini perkembangan Kabupaten OKU masih tertinggal dari Kabupaten lain semenjak era reformasi dan otonomi daerah.

“Kita ini adalah salah satu Kabupaten tertua kenyataannya di era saat ini kita masih tertinggal dibanding kabupaten baru. Saya siap berbuat yang terbaik apabila saya mendapatkan amanah dari rakyat” kata Nopriansyah.

Kabupaten OKU banyak sekali potensi yang dapat digali untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dibidang perkebunan ada karet dan sawit yang menjadi primadona petani. Pariwisata banyak sekali yang bisa di kembangkan misalnya Goa Putri, Pertambangan ada Migas dan Batubara.(fik).

Baca Juga :  Kapolres OKU Jalin Silaturahmi Dengan Kalapas Kelas II B Rutan Baturaja

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.